detikHot

movie

Antusias Penonton di Nonton'Negeri Van Oranje' Bareng detikHOT

Senin, 28 Des 2015 19:53 WIB Fakhmi Kurniawan - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - 'Negeri Van Oranje' menjadi salah satu film yang mengisi liburan di momen akhir tahun ini. Belum lama ini detikHOT pun menggelar acara nonton bareng film yang mengambil syuting di Belanda dan Praha tersebut.

Bertempat di XXI mal Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, 30 penonton terpilih antusias menyaksikan 'Negeri Van Oranje' yang tayang sejak 23 Desember lalu. Sebelumnya detikHOT membuat kuis lewat instagram sebelum akhirnya acara nonton bareng ini digelar.

Namun acara tak hanya diisi nonton bareng saja. Kehadiran tiga bintang film 'Negeri Van Oranje' semakin meramaikan suasana kala itu. Abimana Aryasatya, Tatjana Saphira, juga Ge Pamungkas berbagi pengalaman seru di balik syuting yang mereka lakukan.

Pengalaman mereka yang terekam sebagai sahabat di film yang mengadaptasi kisah dari novel laris berjudul sama itu pun memancing rasa antusias para penonton.

"Ini film yang wajib ditonton. Seru banget karena keren lihat pemandangan di Belanda," ujar salah satu pemenang kuis yang hadir bersama teman-temannya.

Dibintangi oleh Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Tatjana Saphira, dan Ge Pamungkas 'Negeri Van Oranje' bercerita tentang perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di Belanda negeri yang jauh dari asal mereka.

Namun persahabatan menumbuhkan rasa cinta di antara mereka. Hingga kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan. Permasalahan yang mengatasnamakan cinta. Kepada siapakah akhirnya cinta itu berlabuh? Bagaimana nasib persahabatan mereka?

Temukan jawabannya dengan menonton 'Negeri Van Oranje' di bioskop!



(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com