detikHot

movie

Nggak Usah Banyak Mikir Kalau Nonton 'Negeri van Oranje'!

Selasa, 22 Des 2015 21:23 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Syaifullah Asep Foto: Syaifullah Asep
Jakarta - detikHOT Hot Movie Exclusive Screening tak hanya mengajak para pemenang kuis untuk menonton film 'Negeri van Oranje' lebih cepat dari tanggal penayangan di bioskop. Namun, juga memberikan kesempatan untuk bertemu langsung dan ngobrol dengan para pemain.

Fans pria pun nampak heboh ketika melihat Tatjana Saphira dan  menyusul Abimana Aryastaya untuk mengobrol bersama di dalam studio XXI Lotte Shopping Avenue. Gadis berusia 18 tahun itu ikut bercerita mengenai pengalamannya syuting bareng Abimana, Ge Pamungkas, Chicco Jerikho dan Arifin Putra.

Simak: Lebih Dekat dengan Bintang 'Negeri Van Oranje' di Nobar detikHOT

"Sebenarnya dipertemukan sebulan sebelum berangkat syuting. Pertama ketemu Abi takut, agak serem. Terus agak bingung, canggung karena cewek sendiri, lebih muda sendiri. Ada nervous. Canggung. Tapi semua ter-overcome saat reading," kata Tatjana.

'Negeri van Oranje' adalah sebuah cerita menarik tentang persahabatan lima orang insan yang sama-sama menetap di negeri orang. Tatjana pun berpesan untuk tak terlalu serius saat menonton film yang akan mulai tayang esok hari, Rabu (23/12).

Baca Juga: Banyak Kejutan Seru di 'Negeri van Oranje'

"Nggak expect sama pesan moral. Nonton film ini tuh ya udah jangan banyak mikir, nikmatin aja," tutup Tatjana.





(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com