detikHot

movie

Yuk, Nonton 'Negeri Van Oranje' Sebelum Tayang di Bioskop

Selasa, 22 Des 2015 12:38 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: - Foto: -
Jakarta - Film terbaru produksi Falcon Pictures, berjudul 'Negeri Van Oranje' baru akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Desember besok. Tapi, ada kesempatan untuk menonton film tersebut sebelumnya jadwal tayangnya.

Tak perlu antri untuk mendapatkan tiketnya. Cukup mengikuti detikHOT Nonton Bareng 'Negeri Van Oranje' lewat kuis yang dapat disimak di instagram detikHOT.

Untuk mengikuti kuisnya, cukup follow instagram detikHOT dan ikuti petunjuk yang diajukan dengan tagar #dHOTmovieNVO. Akan ada 15 pemenang terpilih yang nantinya akan beruntung untuk ikutan nonton bareng. Setiap pemenang berhak membawa satu orang teman untuk datang langsung ke XXI Lotte Shopping Avenue, Selasa (22/12/2015) pukul 18.00.

Tentu saja acara detikHOT Movie Nonton Bareng tidak cuma menonton film. Akan ada juga talkshow yang membahas tentang cerita di balik proses syuting filmnya langsung dengan para bintang utamanya.

Gratis, dapat kesempatan eksklusif nonton film sebelum tayang, bertemu langsung dengan para bintang utamanya rasanya menjadi satu rangkaian acara yang sangat seru. Jadi, tunggu apa lagi, ikut tantangan di instagram detikHOT!

'Film Negeri Van Oranje bercerita tentang perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka. Perjalanan yang membawa seorang perempuan bernama Lintang ke hari ini.

Satu hari sebelum pernikahannya. Hari di mana segala ingatan itu kembali. Tentang sahabat-sahabatnya Daus, Banjar, Wicak dan Geri. Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan di Belanda. Persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negeri yang jauh dari Indonesia itu.

Kebersamaan mereka kemudian membawa Lintang pada cinta. Cinta yang kemudian bertepuk sebelah tangan karena alasan yang tak seorang pun dari mereka pernah menduga.

Kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan. Permasalahan yang mengatasnamakan cinta. Dan hari ini Lintang akan menikah dengan salah satu dari mereka.'
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com