ADVERTISEMENT

Ini Peran Cecep A Rahman di 'Star Wars: The Force Awakens'

Devy Octaviany - detikHot
Selasa, 15 Des 2015 09:40 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Tak hanya Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais, Cecep A Rahman juga akan tampil di 'Star Wars: The Force Awakens'. Penampilan ketiganya sempat beredar dalam majalah berisi katalog 'Star Wars' seri ke-7 tersebut.

Yayan diceritakan akan memerankan tokoh Tasu Leech pemimpin gang Kanjiklub. Sedangkan Iko akan memerankan tokoh Razo Qin-Fee, tangan kanan dari Tasu Leech. Lantas, bagaimana dengan Cecep?

Cecep disebut berperan sebagai Trotkin Shand yang juga tergabung dalam gang kriminal Kanjiklub. Ia dikisahkan bermata satu dan menjadi salah satu anggota kepercayaan Tasu Leech.

Baca juga: Hebohnya Bintang 'Negeri Van Oranje' Bagi-bagi Bunga dan Ngamen di Commuter Line

"Kalau Trotkin Shand emang ceritanya mata sebelahnya buta. Makanya ditutup sebelah mirip kayak bajak laut," ungkap Cecep saat dihubungi detikHOT, Selasa (15/12/2015).

Sama seperti penggemar, pria yang piawai beladiri silat ini mengaku menanti 'The Force Awakens' segera rilis. Penasaran melihat aksi Yayan Ruhiyan, Iko Uwais dan Cecep A Rahman? Film besutan sutradara J.J Abrams ini dijadwalkan akan tayang 18 Desember mendatang. (doc/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT