Hebohnya Bintang 'Negeri Van Oranje' Bagi-bagi Bunga dan Ngamen di Commuter Line

ADVERTISEMENT

Hebohnya Bintang 'Negeri Van Oranje' Bagi-bagi Bunga dan Ngamen di Commuter Line

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 14 Des 2015 20:22 WIB
Foto: Iqbal/detikhot
Bogor -

Ada satu momen menarik bagi para penumpang Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta. Karena bila beruntung, mereka akan bertemu para bintang film 'Negeri Van Oranje'.

Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas dan Wizzy sedang menumpangi Commuter Line untuk mempromosikan film terbaru mereka, 'Negeri Van Oranje'. Caranya, mereka membagi-bagikan bunga mawar orange sebagai simbolnya.

Dua gerbong bolak-balik, yaitu gerbong 3 dan 4 menjadi lapak mereka malam ini. Di dindingnya, sudah tertempel poster-poster 'Negeri Van Oranje' yang meriah.



Sontak penumpang pun tarkaget-kaget. Tanpa disadari rutinitas kepulangan mereka mendapat kejutan.

"Aaaa..." teriak penumpan histeris sambil mengambil bunga. Beberapa mencuri kesempatan untuk mengambil gambar.

Tak cuma membagi-bagi bunga, empat bintang film produksi Falcon Pictures itu juga asik mengamen. Bersama Wizzy, Abimana, Chicco dan Ge menyanyikan soundtrack 'Negeri Van Oranje','Puzzle Pieces' dan 'Cinta Cinta Cinta'.

"You're my puzzle pieces / You're my puzzle pieces," nyanyi mereka berempat dengan bantuan satu gitar akustik. Walaupun harus sedikit tahan karena goyangan kereta.

"Kita ingin menunjukkan saat ini membuat film tidak cukup dengan biaya besar saja, tapi juga didukung oleh promosi total. Hadirnya 'Negeri Van Oranje' di Commuter Line hari ini adalah bagian dari itu," jelas Produser Falcon Pictures, Frederica.

"Saya excited sih. Karena belum pernah melakukan ini. Jadi, dengan turun lapangan langsung bisa tau target penonton kita," timpal Chicco Jerikho sebagai pemeran Gerry.



Sebelumnya, menumpangi Commuter Line, para bintang itu menyambangi kampus IPB Bogor. Mereka melakukan bincang-bincang bersama para mahasiswa tentang betapa serunya proses syuting 'Negeri Van Oranje'.

'Negeri Van Oranje' menceritakan tentang persahabat lima mahasiswa Indonesia di Belanda. Film produksi Falcon Pictures itu dijadwalkan tayang pada 23 Desember.

(mif/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT