Lari Hampir 120 Km di Film 'Mari Lari', Olivia Jensen Ketagihan

- detikHot
Jumat, 18 Apr 2014 17:10 WIB
Jakarta - Olivia Jensen ikut terlibat sebagai pemeran utama di film 'Mari Lari'. Di film yang akan tayang pada 12 Juni 2014 tersebut, Olivia mengaku telah berlari hampir 120 km.

Berperan sebagai Annisa, Olivia berlari bersama aktor lainnya, seperti Dimas Aditya (Rio), Donny Damara (Tio), dan Ibnu Jamil (Reza). Dirinya pun mengaku tertantang dan mulai ketagihan untuk berlari.

"Kalau keseluruhan saat syuting aku sudah berlari hampir 120 km. Rasa ketagihan juga ada, dari film ini saya menemukan sesuatu yang baru, selain tentunya badan bisa sehat. Lari juga bisa hilangin stress," ujar Olivia saat ditemui di Launching Teaser dan Soundtrack film 'Mari Lari' di FX, Senayan, Jakarta Pusat.

Sependapat dengan Olivia, Ibnu Jamil pun mengungkapkan hal yang sama. Bahkan pemain film sekaligus komentator sepakbola tersebut mengaku kini lebih sering mengikuti lomba lari.

"Kalau dulu lari cuma buat bakar lemak, sekarang udah keranjingan ikut lomba lari. Tapi gue juga milih, kayak tracknya enak apa nggak," aku Ibnu.

Film 'Mari Lari' rencananya akan tayang serentak di bioskop Indonesia tanggal 12 Juni 2014. Film yang digarap oleh sutradara Delon Tio tersebut memilih Alexa sebagai pengisi soundtracknya.



(dar/wes)