Adegan yang Bikin Pamela Bowie Tersipu Malu

- detikHot
Senin, 03 Feb 2014 19:57 WIB
Jakarta - Aktris Pamela Bowie beradu akting dengan Stefan William di film terbarunya berjudul '7 Misi Rahasia Sophie'. Di film drama remaja itu ada satu adegan yang bikin Pamela tersipu malu. Apa itu?

Adegan itu terjadi ketika Imel, diperankan Pamela Bowie, dan Marko, diperankan Stefan William, harus merasakan kehilangan sahabat terbaiknya Sophie, diperankan Alisia Rininta. Saat itu, Imel memberikan selembar kertas yang dititipkan Sophie kepada Marko.

Marko membacanya dan langsung termenung. Tanpa sadar, di tengah situasi berduka ditinggal Sophie, Marko pun menyandarkan kepalanya di pundak Imel.

Saat menggelar konferensi pers, awak media pun menanyai tentang adegan sandaran bahu tersebut. Pamela nampak gugup ketika menjawab pertanyaan itu.

"Gimana ya? Senang kali ya bisa akting bareng Stefan," ujarnya tersipu malu saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Stefan pun menimpali pertanyaan adegan senderan bahu tersebut. Aktor kelahiran California, Amerika Serikat, 20 tahun lalu itu pun merasa tidak enak.

"Agak gak enak saja karena jarang-jarang kan cowok nyender di pundak cewek. Tapi sekali-kali gak apa-apa kan untuk akting," pungkasnya.

Pamela sendiri berperan sebagai Imel. Dara 20 tahun itu pun menjadi wanita yang suka diamati oleh Sophie, diperankan oleh Alisia Rininta, dan Marko, diperankan oleh Stefan William.

"Karakternya aku misterius. Ternyata tiba-tiba kaya diperhatiin terus sama Sophie. Ternyata saya disini juga diam-diam suka sama Marko," ujarnya.

Untuk membangun chemistry di film terbarunya itu, menurut Pamela tidak terlalu susah. Sebab, ia pernah kenal dengan para pemain sebelumnya.

"Untuk mendalami peran pasti. Imel ini 11-12 sama aku. Untuk kendala mungkin selama adegan di rooftop ya, walau cuma sekali, itu rooftop panas terik," katanya.

Film '7 Misi Rahasia Sophie' sendiri mengisahkan tentang misi-misi yang dilakukan Sophie dibantu oleh temannya Marko. Dalam setiap misinya, Sophie menyelipkan pesan. Pesan apa itu? Saksikan film garapan Billy Christian itu di bioskop pada 6 Februari 2014.



(mau/ich)