'The Witness', Film Thriller Kerjasama Indonesia dan Filipina

- detikHot
Kamis, 20 Okt 2011 14:31 WIB
Jakarta - Skylar Pictures bekerjasama dengan GMA Films Filipina dalam waktu dekat ini akan menghadirkan film drama thriller berjudul 'The Witness'. Film karya sutradara Muhammad Yusuf itu akan dibintangi oleh aktris cantik Filipina Gwen Zamora.

Gwen berperan sebagai General Manager sebuah hotel yang baru dipindah dari cabang Manila ke Jakarta. Ia selalu dihantui mimpi aneh tentang seorang pemuda yang mencoba bunuh diri dengan menembakkan senjata ke mulutnya.

Suatu hari, terjadilah pembantaian terhadap keluarganya. Dihantui oleh kejadian itu dan mimpi aneh yang terus-menerus mendatanginya, Angel pun kemudian berniat mencari tahu sendiri rahasia di balik semua mimpi dan peristiwa yang menghantuinya itu.

Selain dibintangi Gwen, 'The Witness' juga menampilkan bintang film Indonesia seperti Feby Febiola, Marcelino Lefrandt, Agung Saga, dan masih banyak lagi. Kepada media Flipina, Malaya, Gwen mengungkapkan pengalaman berkesan saat bekerjasama dengan para sineas Indonesia.

"Aku sangat menikmati setiap menit bekerjasama dengan cast dan crew yang luar biasa di sana (Indonesia)," tuturnya.

Rencananya, 'The Witness' akan rilis terlebih dahulu di Filipina pada Maret 2012. Sedangkan di bioskop Indonesia akan tayang pada April 2012.


(ich/mmu)