detikHot

movie

Naskah 'The Princess Diaries 3' Rampung, Anne Hathaway Tak Sabar Kembali

Minggu, 27 Jan 2019 14:48 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Jamie McCarthy/Getty Images Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta - Setelah 15 tahun setelah sekuel 'The Princess Diaries' tayang, akhirnya film ketiganya dikabarkan dalam proses akhir. Skenario filmnya sudah selesai digarap.

Anne Hathaway pun membocorkan mengenai kelanjutan dari 'The Princess Diaries 3'.

"Ada naskah untuk film ketiga. Skripnya sudah selesai," ujar Anne Hathaway dalam sebuah program talkshow 'Watch What Happens Live With Andy Cohen', dilansir dari berbagai sumber.

Dia mengaku sudah tak sabar ingin kembali menjadi Mia Thermopolis, Putri Genovia. Karakter itu pula yang melambungkan namanya di industri perfilman Hollywood.


"Saya ingin melakukannya. Julie juga ingin, Debra Martin Chase produser kami juga ingin melakukannya. Kami semua ingin filmnya benar-benar terjadi," katanya lagi.

Dia pun menambahkan, "Penting bagi kamu seperti bagi Anda untuk merahasiakannya lebih dahulu kemarin-kemarin, tapi kami sedang mengusahakannya."



Kedua film 'The Princess Diaries' menghasilkan US$ 300 juta di seluruh dunia. Film pertamanya pun sukses besar saat awal mula karier Anne Hathaway. Untuk film ketiga, ceritanya tetap diadaptasi dari buku karangan Meg Cabot 'The Princess Diaries, Volume XI: Royal Wedding'.
(tia/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com