DetikHot

movie

Anies Baswedan Beri Sambutan Hangat di Malam Pembacaan Nominasi FFI 2015

Kamis, 12 Nov 2015 20:55 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Anies Baswedan Beri Sambutan Hangat di Malam Pembacaan Nominasi FFI 2015
Jakarta -

Pembacaan nominasi Festival Film Indonesia 2015 dilakukan malam ini, Kamis (12/11/2015). Apresiasi dan sambutan hangat dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan, menjadi salah satu agenda pembukaan di acara ini.

"Pemerintah tak boleh lagi hanya duduk di belakang dan menonton. Pemerintah mendukung birokrasi bekerja dengan SOP, insan kreatif. Bekerja dengan imajinasi. Mari kita bekerja di panggung besar kombinasikan SOP dan imajinasi menghasilkan karya luar biasa," ujar Anies Baswedan di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, (12/11/2015).

Pesatnya perkembangan film di Indonesia belakangan ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri buat industri. Anies Baswedan yang pada malam ini mengenakan jas bewarna hitam terlihat classy dan gaya. Ia lalu mengutarakan harapan agar dapat membangun infrastruktur yang menunjang para sineas-sineas di Indonesia.

Simak Juga: Julie Estelle Pernah Cekcok dengan Ibunda, Tapi Tak Pernah Lama

"Insya Allah kita akan bangun infrastruktur. Jangan sampai pada keluar negeri, kami akan fasilitasi," pungkasnya dengan disambut tepukan hangat para tamu undangan.

Saat ini acara masih berlangsung para tamu disuguhkan hidangan malam serta ditemani dengan alunan musik dari berbagai macam original soundtrack film Indonesia. Hadir juga sederet nama tamu undangan yang terlihat glamor pada malam ini.‎




(mah/ron)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed