ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Baru Debut, YOUNITE Ingin Dikenal Sebagai Idol yang Berkarisma

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 16:10 WIB
YOUNITE
YOUNITE. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

YOUNITE debut 20 April 2022 lewat album Youni-Birth. Para member rupanya terjun langsung dalam penggarapan album debut mereka.

Disampaikan DEY kepada detikcom, YOUNITE memiliki tiga orang member yang jago dalam pembuatan lagu. Disebut tim Three of Us, Sehyun, Eunho, dan Steve bekerja sama membuat lagu YOUNI-BIRTH.

"Di lagu pertama YOUNI-BIRTH, tim Three of Us, yang terdiri dari Sehyun, Eunho, dan Steve, turun langsung dalam penulisan dan pembuatan lagunya. Rasanya baru dan senang ketika melihat nama mereka di bagian credit," ungkap DEY.

"Aku dapat berpartisipasi dalam album debut ini. Aku sangat senang bisa memainkan musik untuk banyak orang. Tapi di saat yang bersamaan, aku gugup juga!" tambah Eunho.

Sementara melalui lagu utama mereka, EVERYBODY, YOUNITE ingin menunjukkan semangat mereka kepada fans. Lewat lagu ini, mereka ingin para pendengarnya keluar dari hari yang sibuk dan menikmati hari bersama YOUNITE.

"Lagu utama EVERYBODY adalah lagu dengan genre funky old-chool hip-hop yang berisikan semangat dari YOUNITE untuk keluar dari dunia yang sibuk dan menikmati hari ini bersama kami," jelas Eunho.

"Tambahan lagi, lagu 1 of 9 adalah lagu yang memaksimalkan macam-macam karisma yang dimiliki kesembilan member dan lagu yang mengesankan dengan lirik menggemaskan," tambah Kyungmun.

Melalui debut mereka, ke depannya YOUNITE ingin dikenal sebagai idol yang berkarisma. Beranggotakan sembilan orang, mereka memiliki pribadi dan warna berbeda-beda yang ingin ditunjukkan kepada fans.

"Aku ingin dipanggil sebagai idol berkarisma. Kami punya karisma masing-masing, jadi aku berharap para fans dan yang lain pun bisa merasakannya dari kami bersembilan," ujar Sion.

"Karena dari masing-masing kami punya warna dan karisma yang berbeda, aku ingin disebut sebagai Palsaekjo (sangat menarik) karena kami punya daya tarik yang bervariasi," tambah Hyungseok.

Di akhir wawancara, YOUNITE pun memberikan pesan-pesan kepada fans di Indonesia. Mereka berharap para fans akan terus memberikan dukungan untuk karier mereka yang panjang.

"Terima kasih untuk para fans yang mendukung YOUNITE. Ke depannya, kami akan kembali dengan berbagai macam musik. Jadi terus dukung kami, ya!" tegas Eunsang.

"Tonton dan dukung selalu perjalanan panjang kami dan perkembangan kami yang tak henti-hentinya. Terima kasih!" pungkas Eunho.



Simak Video "Wawancara Eksklusif 3 Ratu Kecantikan Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT