ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Soundtrack #1: Kisah Cinta Han So Hee-Park Hyung Sik Lewat Musik

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 17:03 WIB
Drama Korea Soundtrack #1
Han So Hee dan Park Hyung Sik. Foto: dok. Facebook Soundtrack #1
Jakarta -

Han So Hee dan Park Hyung Sik dipersatukan dalam drama Korea Soundtrack #1. Drama Korea ini menggabungkan kisah asmara antara dua sahabat dengan musik yang indah.

Soundtrack #1 mengangkat kisah Eun Soo (Han So Hee), seorang penulis lirik, dan sahabat baiknya, Sun Woo (Park Hyung Sik). Eun Soo mendapat tugas untuk menulis lagu tentang cinta bertepuk sebelah tangan, yang akhirnya membuatnya harus tinggal seatap dengan Sun Woo.

Tak diketahui oleh Eun Soo, Sun Woo selama ini menyimpan perasaan pada Eun Soo. Sepanjang tinggal bersama, perasaan-perasaan yang selama ini disembunyikan mulai bermunculan satu persatu.

Belum lama ini, detikcom mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Han So Hee dan Park Hyung Sik. Keduanya mengungkap alasan tertarik untuk membintangi Soundtrack #1.

"Pertama-tama, aku sangat ingin bekerja bersama sutradara Kim Hee Won, juga Han So Hee, jauh sebelum kami memulai syuting. Setelah syuting dimulai, kami tak bisa berhenti tertawa di lokasi. Chemistry kami berdua sangat baik, bahkan lebih dari yang kubayangkan," ungkap Park Hyung Sik.

Drama Korea Soundtrack #1Drama Korea Soundtrack #1 Foto: dok. Facebook Soundtrack #1

"Aku tertarik karena drama ini mengangkat cerita tentang cinta anak muda dan perasaan yang tidak terjawab. Aku sangat menikmati proses syuting, dan aku merasa senang di lokasi. Khususnya karena sutradara Kim Hee Won melakukan yang terbaik membuat kami nyaman selama syuting," tambah Han So Hee.

Soundtrack #1 tak hanya mencuri perhatian lewat dua aktor yang memerankan drama ini, tetapi juga soundtrack yang sudah lebih dahulu dirilis. Menurut Han So Hee dan Park Hyung Sik, musik di drama ini memiliki hubungan erat dengan cerita yang ingin mereka sampaikan melalui akting.

"Kurasa ada orang yang akan mengingat masa lalunya saat mencium atau mendengarkan sesuatu. Hal seperti itu yang ada di Soundtrack #1. Musik dan tema dari soundtrack drama ini berkaitan erat dengan pengalaman orang-orang yang jatuh cinta dan mencintai. Musik adalah inti dari drama ini," ujar Han So Hee.

"Menambahkan komentar So Hee, kurasa apa yang ingin diceritakan drama ini ditunjukkan melalui musik. Bagaimana orang-orang menjelaskan perasaan mereka lewat musik. Jadi musik memang sangat penting," pungkasnya.

Han So Hee dan Park Hyung Sik pun mengaku memiliki kesamaan dengan karakter yang mereka perankan. Simak penuturannya di artikel selanjutnya.



Simak Video "Kondisi Terbaru Han So Hee Usai Cedera di Lokasi Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT