K-Spotlight

Donghun dan Wow A.C.E Siapkan Kejutan untuk Choice Jelang Wamil

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 12:03 WIB
A.C.E
Foto: (A.C.E)
Jakarta -

Setelah merilis mini album Changer: Dear Eris, dua member A.C.E dikonfirmasi akan menjalani wajib militer. Ada Donghun dan Wow yang harus menjalankan tugas dan berpisah dengan Choice untuk sementara.

Kepada detikcom, Donghun dan Wow mengungkap persiapan yang sudah mereka lakukan untuk menghadapi wajib militer. Salah satunya adalah meninggalkan sebuah karya yang mereka ciptakan khusus untuk fans.

"Kami menulis dan merekam lagu sendiri. Kami masih belum yakin kapan bisa dirilis karena staf masih harus menyempurnakannya," ungkap Donghun.

"Namun kami berharap dengan lagu ini, hati Choice bisa terhibur," lanjut Wow.

Walaupun harus kehilangan dua member untuk sementara, A.C.E tetap melakukan yang terbaik demi menghibur para Choice. Mereka juga mengaku siap melakukan tur dunia ketika para member sudah kembali dari wajib militer.

A.C.EA.C.E Foto: (A.C.E)

"Kami berharap semua member A.C.E bisa menyelesaikan wajib militer dengan sehat. Setelahnya, saat kami akhirnya bisa comeback bersama lagi, kami sangat ingin bisa menggelar tur dunia," ujar A.C.E.

"Selain itu, kami juga berharap bisa merilis album penuh," tambahnya.

Pandemi yang tak kunjung usai membuat para member A.C.E merasa sedih karena tak bisa berjumpa secara langsung dengan Choice. Walaupun begitu, mereka tak bisa berhenti berkarya karena memikirkan kenangan indah saat masih bisa bertemu langsung dengan fans.

"Kami semua pastinya merasa tertekan selama pandemi. Kami dilarang melakukan apa yang biasa kami lakukan. Kadang hal ini membuat kami sedih," tutur A.C.E.

"Tapi ironisnya, kami bisa tetap terus berjalan karena mengingat kenangan indah dengan fans. Itu yang terus membuat kami maju," pungkasnya.

Di akhir wawancara, A.C.E pun menitipkan pesan kepada fans di Indonesia. Simak artikel selanjutnya, ya! Ada giveaway juga untuk kalian!



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)