K-Spotlight

Jung Hae In Latihan Tinju 3 Bulan Demi Bintangi D.P.

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 13:08 WIB
D.P.
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Jung Hae In tampil berbeda lewat drama Korea D.P. Kalau sebelumnya kita melihat sang aktor membintangi drama romansa, kali ini drama yang dibintanginya kental dengan adegan aksi.

Dalam wawancara dengan detikcom baru-baru ini, Jung Hae In mengaku menjalani pelatihan tinju selama 3 bulan sebelum syuting. Demi mendapatkan adegan aksi yang meyakinkan, ia rela berlatih di tengah musim panas yang menyenang.

"Tiga bulan sebelum syuting aku latihan tinju. Aku ingin membangkitkan staminaku dulu sebelum syuting," ungkap Jung Hae In.

"Sutradara ingin membuat adegan aksi tanpa cut di pertengahan seri. Jadi aku dan teman-teman aktor yang lain harus menjalani pelatihan di tengah musim panas," lanjutnya.

D.P.D.P. Foto: (dok. Netflix)

D.P. merupakan drama Korea yang diadaptasi dari sebuah webtoon populer. Koo Kyu Hwan mengaku sama sekali tidak merasa tertekan untuk menghidupkan cerita yang sudah memiliki fanbase sendiri.

"Aku tidak merasakan tekanan yang besar. Aku malah sangat menantikannya karena aku merasa terhormat bisa membintangi drama ini bersama para aktor lain dan sutradara," ujar Koo Kyu Hwan.

"Soal karakterku, Han Ho Yeol, dia adalah seseorang yang aku dambakan. Aku ingin menjadi seperti dia karena dia selalu berpikiran positif. Aku ingin menjadi dirinya," tambahnya.

D.P. menceritakan satuan khusus di militer bernama D.P. yang merupakan singkatan dari Deserter Pursuit.

D.P.D.P. Foto: (dok. Netflix)

Unit Angkatan Darat tersebut bertugas melacak tentara yang mangkir dari kewajiban dan kabur dari barak. Berbagai alasan membelakangi keputusan yang dibuat para tentara sehingga menjadi desertir.

Alasan-alasan tersebut akan diceritakan melalui kisah yang berbeda-beda selama 6 episode. Jung Hae In menyebut semua episode tak akan pernah bisa dilupakan, namun ada satu episode yang spesial untuknya.

"Aku tak bisa melupakan semua episode dan cerita di dalamnya, tetapi yang tak bisa lepas dariku adalah episode bersama Kopral Heo Chi Do.

Seperti apa? Tonton selengkapnya drama Korea D.P. di Netflix.



Simak Video "Denny Cagur Disebut Jung Hae In Versi Lokal, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)