K-Spotlight

Dear IGOT7 Indonesia, BamBam Titip Pesan Buat Kamu Nih!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 18:52 WIB
BamBam
Foto: (dok. Instagram/BamBam)
Jakarta -

BamBam merupakan salah satu idol asal Thailand yang paling sukses di Korea Selatan. Namun, kesuksesannya tersebut membuatnya harus berpisah dengan keluarga.

Apalagi, saat ini dunia tengah menghadapi pandemi yang tak segera usai. Kesempatan BamBam untuk bertemu keluarga di Thailand pun semakin berkurang.

Kepada detikcom, BamBam mengaku sudah 2 tahun tak pulang ke Thailand. Ia mengaku sangat merindukan keluarga, fans, dan juga makanan khas negara asalnya.

"Sepertinya sudah 2 tahun aku tidak pulang ke Thailand. Tentu saja aku sangat merindukan keluargaku," ujar BamBam.

"Aku juga sangat merindukan penggemarku, makanan, juga cuaca di Thailand. Aku sangat merindukan semuanya!" lanjutnya.

Pandemi juga membuat BamBam tak bisa berkeliling dunia untuk menyapa fans secara langsung. Sehingga, ia pun menitipkan pesan melalui detikcom untuk fans di seluruh Indonesia.

Album solo terbaru BamBam GOT7Album solo terbaru BamBam GOT7 Foto: dok. ABYSS

Sebelum pandemi, GOT7 beberapa kali berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser. Sehingga tak hanya fans, BamBam pun juga sangat merindukan fans yang ada di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

"Aku tahu ini sudah cukup lama, tapi aku ingin kalian tahu kalau semuanya sudah membaik, aku akan langsung bertemu kalian tanpa alasan!" janji BamBam.

"Sampai hari di mana kita bertemu, aku ingin kalian menjaga diri. Aku berharap kalian selalu sehat dan bahagia terus. Aku kangen banget IGOT7 Indonesia. Aku cinta kalian semua!" pungkasnya.

BamBam merilis mini album bertajuk riBBon sebagai penanda debut solonya. Ada 6 lagu yang dipersiapkan BamBam dalam album tersebut, yaitu Intro, Pandora, riBBon, Look So Fine, Air, dan Under the Sky.

BamBam pun terjun langsung dalam penggarapan album riBBon. Sehingga, fans bisa melihat langsung perbedaan yang ditunjukkan BamBam melalui album solonya dibandingkan perilisan sebelumnya.



Simak Video "Album 'riBBon' Rilis! BamBam GOT7 Sapa Fans Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)