K-Spotlight

Rilis riBBon, BamBam GOT7 Senang Dapat Perhatian dari Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 16:10 WIB
BamBam
Foto: (dok. Instagram/BamBam)
Jakarta -

BamBam akhirnya resmi debut solo setelah bergabung dengan manajemen baru, Abyss Company. detikHOT pun berkesempatan untuk mewawancarai idola asal Thailand tersebut terkait debut solonya.

BamBam memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment dan memilih debut solo. Ia pun bergabung dengan manajemen baru, dan langsung debut solo dengan merilis mini album.

Untuk debut solonya, BamBam memilih riBBOn sebagai judul mini album dan lagu utama. Ada 6 lagu yang dipersiapkan BamBam dalam album ini, yaitu Intro, Pandora, riBBon, Look So Fine, Air, dan Under the Sky.

Debut sebagai penyanyi solo, BamBam mengaku sangat gugup. Namun, lewat debut ini, ia bisa menampilkan banyak hal yang sebelumnya tak pernah ditunjukkan oleh BamBam.

"Rasanya tentu sangat gugup, aku merasa ini adalah hal baru. Lewat album ini, aku merasa bisa menampilkan lebih banyak hal lagi dari sebelumnya," ungkap BamBam.

BamBam pun ikut terjun langsung dalam pembuatan lagu-lagu di album riBBon. Hal tersebut dilakukan karena ia ingin menyampaikan sejujur-jujurnya apa yang ada di pikirannya melalui album riBBon.

BamBamBamBam Foto: (dok. Instagram/BamBam)

"Aku ingin menunjukkan diriku apa adanya. Sebagai BamBam! Tidak lebih dan tidak kurang," jelasnya.

Tak lama setelah merilis teaser ke publik, BamBam mendapatkan banyak perhatian dari fans. Banyak yang kemudian mengedit sampul album riBBon dengan kreatif.

Mendapatkan perhatian bahkan sebelum resmi debut solo, BamBam mengaku sangat senang.

"Ini sejujurnya baru pertama kali juga bagiku. Aku merasa apa yang dilakukan fans untukku sangat baru," ujar BamBam.

"Aku sangat senang karena banyak yang memberikan perhatian lebih kepada album soloku," pungkasnya.

BamBam membutuhkan waktu 3 hingga 4 bulan untuk mempersiapkan album solonya ini. Bagaimana cerita BamBam saat menggarapnya?

Baca artikel eksklusif selanjutnya tentang debut solo BamBam hanya di detikHOT!



Simak Video "Album 'riBBon' Rilis! BamBam GOT7 Sapa Fans Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)