K-Spotlight

Joy Red Velvet Ajukan Sendiri Nama Paul Kim untuk Duet di If Only

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 14:53 WIB
Jumpa pers Joy Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Joy Red Velvet tak hanya menyanyi sendiri di album Hello. Di salah satu lagu, ia mengajak penyanyi solo Paul Kim untuk berduet.

Dalam jumpa pers jelang perilisan album, Joy mengungkap alasannya mengajak Paul Kim untuk berduet di lagu If Only. Ia mengaku mengajukan nama sang musisi sendiri kepada manajemen.

"Lagu ini adalah sebuah masterpiece yang dikenal oleh semua orang. Karena lagu aslinya dinyanyikan oleh pria, jadi aku merasa lagu ini bisa lebih mengeluarkan emosi yang seharusnya jika dinyanyikan duet," ungkap Joy.

"Saat mendengar lagu ini akan dibuat menjadi duet, aku langsung merasa suara Paul Kim akan cocok," lanjutnya.

Joy pun kemudian mengajukan nama Paul Kim kepada manajemen SM Entertainment. Saat berdiskusi, untungnya mereka juga setuju mengajak sang solois untuk berduet di lagu If Only.

"Untungnya saat berdiskusi dengan manajemen, mereka juga memikirkan nama Paul Kim. Aku sangat berterima kasih kepada Paul Kim karena menerima ajakan duet dan menciptakan harmoni yang sempurna denganku. Poin utama dari lagu ini adalah Paul Kim," jelas Joy.

Jumpa pers Joy Red VelvetJumpa pers Joy Red Velvet Foto: (dok. SM Entertainment)

If Only merupakan salah satu dari 6 lagu yang didaur ulang oleh Joy di album Hello. Lagu tersebut aslinya dinyanyikan oleh Sung Si Kyung.

Dalam kesempatan yang sama, Joy mengaku awalnya sangat gugup untuk debut solo. Walaupun begitu, ia tetap berusaha keras untuk membuat debut solonya sempurna lewat album Hello.

"Aku sangat bersemangat tapi juga gugup untuk merilis album solo. Aku banyak belajar dari orang lain untuk mempersiapkan album solo ini. Aku merasa berterima kasih kepada mereka. Aku bekerja keras untuk album ini," pungkasnya.

Hello akan dirilis sore ini, Senin (31/5) pukul 16.00 WIB.



Simak Video "JOY Red Velvet Pancarkan Energi Ceria Lewat 'Hello'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)