K-Spotlight

Gong Yoo Bahagia Bebas Mengumpat di Film Seo Bok

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 18:02 WIB
Adegan film Seo Bok yang diperankan Gong Yoo dan Park Bo Gum
Foto: dok. CJ Entertainment
Jakarta -

Satu hal unik bisa ditemukan dalam peran Gong Yoo di film Seo Bok. Untuk pertama kalinya, sang aktor bisa bebas mengumpat di sebuah produksi film atau drama.

Hal tersebut diakui Gong Yoo sebagai sebuah langkah yang segar. Hanya di Seo Bok para fans bisa melihat sisi berbeda dari sang aktor yang tak pernah ditunjukkan sebelumnya.

"Ini kurang lebih kali pertamaku mengumpat di sebuah proyek akting. Aku jarang membintangi proyek dengan dialog berupa umpatan. Menurutku aku hanya membintangi karakter pria baik-baik yang tidak cocok denganku," ungkap Gong Yoo.

"Sehingga saat membintangi Seo Bok, aku merasa peranku sangat segar. Rasanya menyenangkan bisa mengumpat dengan bebas. Kadang orang-orang mengumpat dalam keadaan darurat. Jadi rasanya menyegarkan karena larangan tersebut tak lagi digunakan. Aku ingin mengumpat lebih banyak," lanjutnya.

Penampilannya di film Seo Bok menandakan 20 tahun karier Gong Yoo di dunia akting. Ia mengaku tak pernah menghitung perjalanan kariernya.

Adegan film Seo Bok yang diperankan Gong Yoo dan Park Bo GumAdegan film Seo Bok yang diperankan Gong Yoo dan Park Bo Gum Foto: dok. CJ Entertainment

"Aku tidak menghitung sudah berapa tahun aku bekerja. Aku baru tahu kalau aku sudah 20 tahun debut melalui fans dan penonton. Sebenarnya secara fisik aku merasa berbeda dari sebelumnya. Tapi aku akan terus berolahraga dan menjaga kekuatan diriku," janji Gong Yoo.

"Banyak orang di sekitarku yang memintaku untuk menjaga penampilan dengan laser. Tapi aku tidak mau melakukannya. Mereka menasihatiku untuk melakukannya lebih awal. Menurutku mereka khawatir kalau aku akan menghilang dari industri. Namun selama sendi-sendi tubuhku masih mengizinkan, aku akan berusaha menjaga kesehatan dengan tetap bugar," pungkasnya.

Seo Bok bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen rahasia yang bertemu dengan manusia kloning pertama, Seo Bok (Park Bo Gum). Pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok membawanya terlibat dalam sejumlah insiden berbahaya yang membuatnya berhadapan dengan orang-orang yang menginginkan manusia kloning tersebut.

Film ini tayang mulai 15 April 2021.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)