K-Spotlight

Gong Yoo Buka-bukaan soal Seo Bok, Film Terbarunya dengan Park Bo Gum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 14:38 WIB
Seo Bok
Foto: (dok. Hancinema)
Jakarta -

Gong Yoo dan Park Bo Gum dipersatukan dalam sebuah film bertajuk Seo Bok. Film ini merupakan fiksi ilmiah yang mengambil kisah manusia kloning.

Jelang perilisannya, Gong Yoo belum lama ini bicara tentang film Seo Bok kepada media. Mengambil topik tentang hidup dan mati, menurut sang aktor, film ini adalah salah satu yang sulit untuk dikerjakan.

"Seo Bok dalah film yang membuatku ingin berpikir dan bertanya-tanya tentang sebuah masalah. Film ini juga membuatku ingin berpartisipasi di dalam maaslah tersebut," ungkap Gong Yoo.

Film ini bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen rahasia yang bertemu dengan manusia kloning pertama, Seo Bok (Park Bo Gum). Pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok membawanya terlibat dalam sejumlah insiden berbahaya yang membuatnya berhadapan dengan orang-orang yang menginginkan manusia kloning tersebut.

Sang aktor mengibaratkan film Seo Bok seperti PR atau pekerjaan rumah. Awalnya ia sempat menolak untuk membintangi Seobok karena banyaknya pertimbangan yang dilakukan.

Seo BokSeo Bok Foto: (dok. Hancinema)

"Aku awalnya sempat menolak untuk membintangi film ini. Aku berpikir keras, dan pada akhirnya menganggap cerita di dalam film ini terlalu besar untuk digambarkan," jelasnya.

"Namun aku kembali dihubungi untuk yang kedua kalinya. Pada akhirnya, aku memutuskan untuk bertemu sutradara Lee Yong Joo dan mendengar detailnya," tutup Gong Yoo.

Pada akhirnya, Gong Yoo memutuskan untuk tampil di film Seo Bok dan beradu peran dengan aktor papan atas lainnya. Dipersatukan dengan Park Bo Gum, ia pun mulai mengenal sifat asli sang aktor.

Seperti apa? Simak di artikel K-Spotlight berikutnya.

Sementara itu, Seo Bok seharusnya ditayangkan pada Desember 2020. Namun karena pandemi, film ini harus ditunda kembali penayangannya di Korea.

Pada akhirnya, Seo Bok diputuskan akan ditayangkan pada 15 April 2021. Film ini juga bisa disaksikan secara streaming melalui TVing.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)