K-Spotlight

Keseruan Apa yang Bisa Dinantikan di Love Alarm 2?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 17:38 WIB
Love Alarm 2
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Kesuksesan musim pertama Love Alarm membuat para fans sangat menantikan musim keduanya. Kali ini, kisah cinta segitiga antara Jo Jo, Sun Oh, dan Hye Yeong semakin bertambah rumit.

Musim kedua berlatar 4 tahun setelah kejadian di musim pertama. Ketiga karakter utama yang tadinya masih duduk di bangku SMA, kini sudah menjadi sosok yang lebih dewasa.

Diwawancara belum lama ini, Song Kang mengungkap perubahan pada karakter Sun Oh yang bisa dinantikan oleh para penonton di musim kedua. Kali ini, fans bisa menantikan sosok Sun Oh yang jauh lebih dewasa.

"Di musim pertama ia hanya anak SMA. Setelah putus dari Jo Jo, dia sangat patah hati. Namun di musim kedua, dia Sun Oh yang lebih dewasa. Para penonton bisa menyaksikan versi lebih dewasa Sun Oh di musim kedua," ungkap Song Kang.

Love Alarm 2Love Alarm 2 Foto: (dok. Netflix)

"Selain itu, tone di musim kedua juga berubah. Di musim pertama kita diperlihatkan aura anak SMA yang lebih muda. Musim kedua semua terlihat lebih dewasa. Konflik di dalamnya juga ikut berubah. Jadi para pemirsa bisa menantikan perubahan itu," lanjutnya.

Berbeda dengan Song Kang, Kim So Hyun menyebut daya tarik kedua aktor utama, Song Kang dan Jung Ga Ram, akan lebih terpancar di musim kedua. Tak hanya itu, fitur baru dalam aplikasi Love Alarm juga akan mempengaruhi jalan cerita musim kedua.

"Menurutku yang harus dinantikan di musim kedua adalah dua aktor yang sangat tampan ini. Mereka memang terlihat menarik sejak musim pertama, namun di musim kedua mereka berdua terlihat lebih tampan. Sehingga fans akan sangat menyukai visual mereka nantinya," ungkap Kim So Hyun.

"Selain itu, seperti yang diperkenalkan di akhir musim pertama, ada fitur tambahan yang dikembangan dalam aplikasi Love Alarm. Ada jalan cerita cinta baru yang menarik karena fitur baru tersebut. Jadi kurasa perkembangan ini juga akan disukai oleh para penonton global," pungkasnya.

Nah, nantikan penayangan Love Alarm 2 mulai 12 Maret 2021 di Netflix.



Simak Video "Agensi Seo Ye Ji Bantah Artisnya Manipulasi Sikap Kim Jung Hyun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)