Usaha Para Aktor Beradegan Aksi Menegangkan di L.U.C.A.: The Beginning

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 16:40 WIB
Pemain L.U.C.A.: The Beginning
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Penonton bisa menantikan banyak adegan aksi di L.U.C.A.: The Beginning. Menurut Lee Da Hee, ini kali pertama baginya membintangi drama yang penuh dengan adegan laga.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Lee Da Hee menyebut adegan aksi yang ada di drama ini akan membuat para penonton bisa lebih menikmati L.U.C.A.: The Beginning. Ia mengaku bekerja keras untuk menghadirkan adegan aksi yang menegangkan.

"Aku memang pernah menjalani adegan aksi sebelumnya, tapi tidak pernah tampil dalam drama yang penuh dengan adegan aksi seperti ini," ungkap Lee Da Hee.

"Sutradara Kim Hong Sun membangkitkan instingku untuk beradegan aksi lewat drama ini. Kurasa para penonton akan menikmati aksi yang luar biasa di drama ini," lanjutnya.

Di sisi lain, Kim Rae Won memuji akting Lee Da Hee yang menakjubkan. Ia bahkan mengaku terkejut karena semangat yang ditunjukkan oleh sang aktris.

Pemain L.U.C.A.: The BeginningPemain L.U.C.A.: The Beginning Foto: Dok. tvN

"Lee Da Hee sangat luar biasa. Aku sangat terkejut. Ia sungguh berapi-api dan luar biasa," puji Kim Rae Won.

"Aku yakin dia pasti terluka saat menjalani syuting adegan aksi. Tapi dia tidak berhenti dan terus bekerja keras," pungkasnya.

L.U.C.A: The Beginning berkisah tentang seorang pria bernama Ji Oh yang menjadi buronan. Bukan karena kejahatan yang dilakukannya, tapi karena kemampuan spesial yang dia miliki. Ji Oh diburu tim detektif polisi salah satunya bernama Gu Reum. Pertemuan keduanya mengubah hidup masing-masing meski tentu kenyataan tidaklah mudah untuk dihadapi.

Ji Oh adalah sosok pria yang tidak tahu banyak tentang dirinya sendiri. Kebingungannya soal identitas dan kemampuannya makin rumit ketika orang-orang misterius mulai memburunya. Dalam perjalanan cerita dia berusaha mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang muncul.

Sementara Gu Reum adalah sosok detektif yang tidak bisa digoyahkan oleh apapun. Dia punya misi mencari orangtuanya yang hilang di masa lalu ketika bertemu dengan Ji Oh.

Drama ini sudah ditayangkan sejak 1 Februari 2021.



Simak Video "Rayakan Women's History Month, CL Muncul di Video Milik Google"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)