K-Spotlight

Tentang L.U.C.A.: The Beginning, Drakor Fiksi Ilmiah Penuh Aksi Menegangkan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 13:54 WIB
Pemain L.U.C.A.: The Beginning
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

L.U.C.A.: The Beginning merupakan salah satu drama Korea yang sudah mencuri perhatian sejak penayangan perdana. Dengan genre aksi thriller, drama ini menghadirkan sebuah fiksi ilmiah yang menegangkan.

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won), yang sedang dicari banyak orang karena kemampuan spesialnya. Drama ini juga memperkenalkan sosok Gu Reum (Lee Da Hee), seorang perempuan yang berprofesi sebagai detektif.

L.U.C.A.: The Beginning juga menghadirkan sosok Kim Sung Oh yang membintangi sosok Lee Son, seorang pimpinan pasukan yang mengejar Ji Oh.

Belum lama ini, Kim Rae Won, Lee Da Hee, Kim Sung Oh, dan Kim Hong Sun, sebagai sutradara drama L.U.C.A.: The Beginning, menggelar jumpa pers secara online. Mereka bicara tentang drama yang ditayangkan di tvN tersebut.

L.U.C.A.: The Beginning merupakan drama pertama yang dibintangi Kim Rae Won setelah 3 tahun vakum. Ia terakhir kali muncul di layar kaca lewat Black Knight.

Pemain L.U.C.A.: The BeginningPemain L.U.C.A.: The Beginning Foto: Dok. tvN

"Aku selalu merasa ragu soal proyek berbau fantasi. Sehingga beberapa kali aku harus dengan sopan menolak permintaan untuk muncul di drama tersebut," ungkap Kim Rae Won.

"Kupikir proyek ini juga sama, tapi penulis naskahnya adalah Chun Sung Il dan aku sangat menikmati drama yang disutradarai oleh Kim Hong Sun, The Guest. Aku merasa terharu dengan caranya menyutradarai. Ada Coi Young Hwan juga di drama ini yang menjadi sinematografer, dan para aktor yang luar biasa. Tak mungkin aku bilang tidak," lanjutnya.

Sementara itu, Lee Da Hee menyebut karakternya adalah sosok yang mandiri. Namun ada sisi lain dari Gu Reum yang membuatnya tertarik untuk membintangi drama ini.

"Dia adalah sosok perempuan yang mandiri, tapi belum lama ini aku menemukan kalau dia juga punya sisi yang polos. Menurutku itu adalah daya tarik Gu Reum," jelasnya.

L.U.C.A.: The Beginning sudah ditayangkan sejak 1 Februari 2021. Drama ini membawa tema 'percintaan dewasa' di tengah fiksi ilmiah yang menegangkan.

Seperti apa? Simak di artikel selanjutnya.



Simak Video "Klarifikasi Cita Citata Namanya Terseret Kasus Korupsi Bansos"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)