4 Hal yang Bikin L.U.C.A: The Beginning Harus Masuk Daftar Tontonan Kamu

Geralda Rundengan - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 20:26 WIB
Pemain L.U.C.A.: The Beginning
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

L.U.C.A : The Beginning akhirnya menayangkan episode perdananya dan langsung meraih rating yang cukup memuaskan. Menurut Nielsen Korea, drama tersebut berhasil meraih rating 5,3 persen dan merupakan rating yang cukup tinggi untuk drama yang ditayangkan di cable TV.

Angka ini berhasil menggeser posisi Awaken yang meraih 4,7 persen dalam penayangan episode pertamanya. Berikut fakta menarik drama L.U.C.A: The Beginning yang perlu kamu tahu.

1. Genre dan Cerita yang Menarik

Buat kamu yang bosan dengan drama tentang percintaan, maka drama L.U.C.A: The Beginning wajib masuk ke watchlist kamu nih. Drama ini memiliki berbagi gabungan genre yang membuat ceritanya semakin seru, di antaranya action, suspense, thriller, misteri dan Sci-Fi.

L.U.C.A bercerita tentang percobaan yang dilakukan terhadap seorang manusia untuk membuat sosok manusia yang sempurna dengan kekuatan special yang dimiliki. Manusia tersebut adalah Ji Oh yang menjadi incaran tim detektif polisi, salah satunya Gu Reum.

2. Drama Comeback Kedua Pemeran Utama

Karakter Ji Oh dan Gu Reum diperankan oleh Kim Rae Won dan Lee Dae Hee. L.U.C.A menjadi project teranyar mereka tahun ini. Kim Rae Won sendiri terakhir kali terlihat bermain dalam drama Black Knight: The Man Who Guards Me tahun 2017. Sementara Search: WWW menjadi drama terakhir yang dimainkan Lee Dae Hae 2 tahun lalu.

Pemain L.U.C.A.: The BeginningPemain L.U.C.A.: The Beginning Foto: Dok. tvN

3. Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Selain Kim Rae Won dan Lee Dae Hee, pemeran pendukung dalam drama ini juga enggak kalah keren. Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon dan Ahn Nae Sang adalah nama-nama yang juga akan menambah keseruan cerita dalam drama ini.

4. Diarahkan oleh Sutradara Voice dan The Guest

Kim Hong Seon didapuk untuk mengisi kursi sutradara dalam drama ini. Kemampuannya dalam mengarahkan para pemain juga sudah tidak diragukan lagi.

Beberapa drama yang pernah diarahkannya juga didominasi genre thriller dan action, diantaranya The Guest, Black dan Voice 1. Sementara Chun Sung Il menjadi orang yang memegang kendali naskah drama ini.



Simak Video "Intip Jadwal Tayang Deretan Serial Terbaru Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)