K-Spotlight

L.U.C.A.: The Beginning Menawarkan Kisah Cinta yang Lebih Dewasa

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 15:27 WIB
Drama Korea L.U.C.A: The Beginning
Foto: Dok. tvn
Jakarta -

L.U.C.A.: The Beginning memang merupakan sebuah cerita fiksi ilmiah. Namun hal tersebut tak lantas membuat drama ini kehilangan nuansa romansa.

Kim Rae Won merupakan aktor yang dikenal sebagai master dari drama romansa. Ia berharap fans akan menantikan kisah asmara berbeda degan karakter yang diperankan oleh Lee Da Hee.

"Ada kisah tentang takdir cinta antara karakter yang kuperankan dengan karakter yang diperankan oleh Lee Da Hee," ungkapnya.

"Akan sangat baik jika mereka berdua bisa segera bertemu dan mengungkap perasaan satu sama lain secara jujur. Tapi mereka berdua tak bisa bicara jujur. Sehingga sebagai aktor aku merasa frustrasi juga," lanjut Kim Rae Won.

Menurut Lee Da Hee, hubungan antara Ji Oh dan Gu Reum menunjukkan sebuah hubungan asmara yang lebih dewasa. Sehingga menurutnya, hal ini bisa menjadi kekuatan pada L.U.C.A.: The Beginning yang tak dimiliki oleh drama lain.

Pemain L.U.C.A.: The BeginningPemain L.U.C.A.: The Beginning Foto: Dok. tvN

"Ada kisah asmara yang lebih dewasa di L.U.C.A.: The Beginning. Itu salah satu yang membedakan. Menurutku kisah asmara yang ada di sini menunjukkan sebuah perasaan yang sangat dalam, bukan kisah cinta biasa," tambah Lee Da Hee.

"Hubungan asmara mereka seperti, sebenarnya mereka dekat, tapi tak bisa bersentuhan. Ada keputusasaan, tapi mereka tak bisa bertemu. Mungkin bagian ini tak terlalu menyebalkan, tapi cukup menyedihkan," jelasnya lagi.

Sehingga untuk menciptakan kemistri yang meyakinkan, Lee Da Hee mengaku banyak berkomunikasi dengan Kim Rae Won. Hal tersebut membantunya untuk memunculkan emosi dengan baik.

"Itulah kenapa aku menyebut kisah asmara di drama ini adalah asmara yang dewasa. Aku banyak mengobrol dengan Kim Rae Won soal bagaimana membawa emosi karakter kami ke dunia nyata. Aku sangat berterima kasih kepadanya sehingga aku bisa berakting sambil mengikutinya," pungkas Lee Da Hee.



Simak Video "Momen-momen Kemesraan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)