K-Spotlight

Usai Berjaya di Oscar, Choi Woo Shik Ungkap Proyek Terbaru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 12:03 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 21: Choi Woo-Shik attends the screening of Parasite during the 72nd annual Cannes Film Festival on May 21, 2019 in Cannes, France. (Photo by John Phillips/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Kemenangan Parasite di ajang Oscar 2019 membuat nama-nama aktornya semakin melambung di dunia hiburan internasional. Termasuk Choi Woo Shik yang langsung kebanjiran proyek film usai kemenangan besar tersebut.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue beberapa waktu lalu, Choi Woo Shik mengungkap betapa sampai detik ini ia masih merasa kemenangannya di Oscar seperti mimpi. Apalagi saat mengingat suasana yang baru pertama kali ia rasakan.

"Saat itu aku baru menyelesaikan syuting di Korea dan langsung terbang ke Amerika. Tiga puluh menit setelah tiba di sana, aku langsung bersiap-siap untuk menghadiri Oscar," ungkap Choi Woo Shik.

"Rasanya seperti sedang bermimpi. Bukan cuma karena perbedaan waktu, tapi juga suasana yang baru kurasakan," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Choi Woo Shik pun mengungkap proyek terbarunya setelah sukses membintangi Parasite. Ia mengaku akan menunjukkan sosok berbeda dalam film terbarunya bertajuk The Policeman's Lineage.

"Daripada terlihat kuat di luar, karakterku adalah tipe yang sangat rapuh di dalam," jelas Choi Woo Shik.

"Untuk proyek kali ini, aku benar-benar ingin melakukan yang terbaik," tambahnya.

Selain itu, Choi Woo Shik juga berpartisipasi dalam film terbaru Netflix bertajuk Wonderland. Ia mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan sutradara Kim Tae Yong yang sebelumnya berhasil memukau penonton lewat film Family Tiles yang dirilis pada 2006.

"Tak peduli siapapun yang kau tanya, semua orang akan menyebut sutradara Kim adalah pria yang berwibawa. Ia adalah pendengar yang baik. Ia selalu mendengarkan apa yang ingin dikatakan oleh para aktor dengan baik," pungkasnya.

Dalam wawancara tersebut, Choi Woo Shik juga buka-bukaan soal kesehatan mentalnya. Ia mengaku sempat mengalami kesulitan.

Seperti apa ceritanya? Simak artikel berikutnya.



Simak Video "Deretan Drama Korea yang Siap Tayang di Netflix April "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)