K-Spotlight

Nam Joo Hyuk Sebut Dirinya Jauh Berbeda dari Nam Do San

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 14 Des 2020 18:02 WIB
Nam Joo Hyuk
Foto: ist
Jakarta -

Nam Joo Hyuk memerankan sosok Nam Do San dalam drama Start-Up. Penampilannya di drama tersebut mencuri perhatian dan menjadi bahan pembicaraan, bahkan setelah drama tersebut selesai ditayangkan.

Dalam wawancara belum lama ini, ia membahas tentang perannya tersebut. Nam Joo Hyuk mengungkap perbedaan dan kesamaan dalam karakter diri yang bisa ia temukan dalam Nam Do San.

"Di kehidupan nyata, aku berbanding terbalik dengan Nam Do San. Aku adalah orang yang lebih menggunakan otak kanan yang senang berkomunikasi dan berempati pada orang lain," ungkap Nam Joo Hyuk.

"Namun aku juga merasa kami mirip dalam hal keberanian untuk menyelesaikan semua hal apa pun yang terjadi," lanjutnya.

Tak berbeda dengan Nam Do San, dalam hidupnya, Nam Joo Hyuk mengaku kerap mendapatkan tantangan-tantangan yang kadang mempengaruhi emosinya. Jika ia merasa harus memompa kembali semangatnya, sang aktor kembali membaca email lama yang ditulis oleh ibunya sebelum ia debut sebagai aktor.

"Pertumbuhanku sebagai aktor terjadi karena email yang ditulis oleh ibuku saat aku masih menjadi pemain basket," jelas Nam Joo Hyuk.

"Saat aku memulai proyek baru sebagai aktor, aku membaca lagi email ibuku agar kembali bersemangat. Setiap kali aku merasa kelelahan, aku membacanya lagi sebagai sumber kekuatan," pungkasnya.

Setelah menyelesaikan proyek terbarunya dengan Start-Up, Nam Joo Hyuk akan kembali bermain di film layar lebar. Ia akan beradu peran dengan Han Ji Min untuk membintangi film Josée.

Film tersebut merupakan remake dari film Jepang bertajuk Josee, the Tiger and the Fish. Film tersebut disutradarai oleh Kim Jong Kwan yang sebelumnya sukses lewat proyek seperti Lovers, The Table, hingga Persona.

(dal/nu2)