K-Spotlight

Nam Joo Hyuk Blak-blakan Keseruan Syuting Start-Up

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 14 Des 2020 17:03 WIB
Nam Joo Hyuk
Foto: InStyle Korea.
Jakarta -

Nam Joo Hyuk baru saja dengan sukses merampungkan drama terbarunya, Start-Up. Dalam drama ini, ia beradu peran dengan aktor-aktor muda seperti Bae Suzy hingga Kim Seon Ho.

Dalam wawancara dengan majalah @star1 belum lama ini, Nam Joo Hyuk buka-bukaan soal proyeknya yang beru saja usai tersebut. Ia mengungkap suasana di balik layar yang dipenuhi dengan tawa.

"Lokasi syuting selalu dipenuhi dengan tawa. Jadi aku pasti akan mengenangnya untuk waktu yang sangat lama," ungkap Nam Joo Hyuk.

Selama menjalani syuting, para aktornya menjalin kedekatan yang sangat erat. Apalagi, usia mereka hampir sama.

"Kurasa chemistry luar biasa di lokasi syuting bisa tergambarkan dengan sempurna di layar kaca," ujarnya.

"Usia beberapa di antara kami hampir sama, jadi kami bisa menyelesaikan drama dengan hangat, dan penuh dengan suasana yang akrab sambil saling berbagi opini pada satu sama lain," lanjut Nam Joo Hyuk.

Start-Up merupakan drama Korea yang menghebohkan dunia lewat aspek kewirausahannya yang menginspirasi. Namun di baliknya, ada kisah cinta segitiga yang memancing emosi.

Serial ini sukses menghasilkan beragam reaksi dari penggemar. #TeamDosan pastinya sangat bahagia saat tahu Dal Mi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) menikah di akhir cerita, walaupun ini menjadi kenyataan yang sulit diterima oleh #TeamJipyeong.

Nam Joo Hyuk juga bicara soal proyek film terbarunya, Josee. Film ini merupakan remake dari film Jepang bertajuk Josee, The Tiger and the Fish.

Nam Joo Hyuk mengaku sangat khawatir saat mengetahui film ini adalah sebuah remake. Namun di saat yang bersamaan, ia juga penasaran dengan apa yang ingin disampaikan oleh sutradara Kim Jong Kwan mengenai film ini.

"Aku memang merasa khawatir dan tertekan karena film ini adalah sebuah remake. Namun aku penasaran apa yang ingin disampaikan oleh sutradara Kim Jong Kwan melalui Josee versinya. Aku juga ingin menjadi sumber kekuatan dari film tersebut," pungkasnya.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)