K-Spotlight

Banyak Adegan Aksi di The Uncanny Counter, Kim Sejeong Cs Ungkap Persiapan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 15:38 WIB
Drama Korea The Uncanny Counter
Foto: Dok. OCN
Jakarta -

The Uncanny Counter bukan drama fantasi biasa. Drama ini juga menunjukkan banyak adegan aksi dalam perlawanan para Counter menangkap roh-roh jahat.

Drama ini dibintangi oleh Kim Se Jeong, Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, hingga Yum Hye Ran. Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, para aktor menceritakan persiapan fisik yang dilalui sebelum syuting.

"Yoo Joon Sang mengurangi lemak tubuhnya hingga 3 persen agar bisa punya abs. Sutradara juga memintaku untuk berolahraga bersama Yoo Joon Sang sampai aku kehilangan 10 kilogram," ungkap Jo Byeong Gyu.

"Untuk mempersiapkan adegan aksi, aku banyak memakai alat pelindung, pengaman, dan minum banyak suplemen," lanjutnya.

Kim Se Jeong juga mengungkap para aktor menjalani pelatihan aksi sebelum syuting. Selama pelatihan, member gugudan itu melakukan yang terbaik untuk menyempurnakan aktingnya.

"Kami pergi ke tempat latihan adegan aksi bersama. Saat aku pertama pergi ke sana, dipikiranku aku berusaha agar tidak menyusahkan semua orang," ujar Kim Se Jeong.

"Namun setelah melakukannya berkali-kali, aku menjadi lebih berambisi untuk melakukan yang terbaik," tambahnya.

The Uncanny Counter menjadi drama aksi Korea pertama Kim Se Jeong usah terjun ke dunia akting. Melalui drama ini, ia berharap karakter yang diperankannya bisa membuatnya semakin dikenal.

"Melalui Do Ha Na (karakter yang diperankan Kim Se Jeong), aku ingin mendengar kalau aku saat ini sudah menjadi aktor aksi. Tapi aku juga ingin mendengar akhirnya aku menemukan karakter yang cocok kuperankan," ungkap Kim Se Jeong lagi.

"Rasanya sangat mendebarkan dan menyenangkan bisa berperan sebagai Do Ha Na. Ini pertama kalinya aku merasa demikian," pungkasnya.

The Uncanny Counter saat ini sudah ditayangkan di OCN. Drama ini baru saja menayangkan episode ketiganya.

(dal/nu2)