Dukungan 2NE1 untuk Comeback Solo CL

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 19:24 WIB
CL
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Banyak perbedaan yang dirasakan CL saat masih bersama 2NE1 dan setelah ia memutuskan untuk menjadi penyanyi solo. Ia bahkan mengaku harus kembali beradaptasi agar bisa terbiasa.

Dalam wawancara belum lama ini, CL mengungkap kesulitan yang dialaminya saat pertama kali menjadi penyanyi solo. Salah satunya dalam hal mengisi celah dalam penampilannya.

"Kami biasa berbagi peran, tapi sekarang aku harus melakukannya sendiri. Di awal-awal, aku harus mempelajari semua lagi dari awal. Banyak kesulitan yang kualami karena aku harus mengisi celah yang ada," ungkap CL.

Walaupun begitu, dukungan dari para member 2NE1 membuat CL merasa jauh lebih baik. Hingga kini mereka masih berhubungan dengan baik dan mendukung project satu sama lain.

"Sebelumnya, para fans akan meneriakkan dukungannya untuk kami berempat. Namun setelah kami sibuk dengan aktivitas solo, kami bisa saling mendukung satu sama lain," jelasnya.

"Kami suportif untuk satu sama lain. Walaupun kami tak saling mengucapkan hal-hal spesial, rasanya sudah banyak membantu ketika kami berada di sisi masing-masing. Mereka adalah sahabat terdekatku. Aku bahagia kami masih bersama," lanjut CL.

Hal ini membuat pertanyaan tentang reuni 2NE1 tak bisa dihindari. CL menyebut kemungkinan itu ada walaupun saat ini mereka masih disibukkan dengan pekerjaan yang berbeda-beda.

"Situasi dan keadaan kami saat ini berbeda-beda, jadi untuk sekarang cukup sulit. Walaupun begitu aku juga berharap bisa reuni," jawabnya.

"Secara personal, kami banyak bicara tentang reuni tersebut. Kami saling membicarakannya dengan satu sama lain. Sehingga jika waktunya tiba, kami pasti akan kembali bersama lagi," pungkas CL.

CL comeback dengan dua single, HWA dan 5 STAR. Ini adalah comeback pertamanya setelah hampir satu tahun.



Simak Video "Rilis Lagu Baru, CL: Ini Terima Kasih untuk GZBz"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)