K-Spotlight

Ngobrol Bareng Suzy hingga Nam Joo Hyuk soal Drama Korea Start-Up

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 13:04 WIB
Start-Up
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Bae Suzy dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk lewat drama Korea terbaru Netflix, Start-Up. Drama ini akan merekam perjalanan empat orang anak muda dalam perjuangan mereka meraih mimpi.

Belum lama ini para aktor dan sutradara Start-Up berkumpul untuk menggelar jumpa pers secara online. Sang sutradara, Oh Choong Hwan, bicara tentang kisah yang ingin diangkat melalui drama ini.

"Seperti yang bisa kita lihat dari judul yaitu Start-Up. Kami ingin memberikan dorongan bari orang-orang yang memulai sebuah bisnis. Empat karakter di dalamnya akan melewati tantangan dan tumbuh bersama," ungkapnya.

"Proses pembentukan drama ini dimulai 2 tahun lalu. Cerita tentang memulai sebuah bisnis, tentang anak-anak muda yang memulai bisnis. Aku ingin membuat cerita tentang itu," lanjut Oh Choong Hwan.

Jumpa Pers Drama Korea Start-UpJumpa Pers Drama Korea Start-Up Foto: (dok. Netflix)

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Mereka mengungkap apa yang membuat tertarik membintangi drama ini.

"Aku tertarik dengan cerita dan hubungan yang kompleks di dalamnya. Start-Up terdengar sangat original dan baru. Aku juga ingin memberikan dorongan kepada anak muda," ungkap Suzy.

"Soal karakterku, Nam Do San, aku merasa ia masih memiliki kekurangan. Namun setelah cerita berjalan, ia semakin berkembang. Usia kami tak jauh berbeda, jadi aku bisa merasakan apa yang ia rasakan. Aku ingin berkembang bersama Do San," ujar Nam Joo Hyuk.

Jumpa Pers Drama Korea Start-UpJumpa Pers Drama Korea Start-Up Foto: (dok. Netflix)

Di sisi lain, Kim Seon Ho merasa Start-Up memiriki jalan cerita berbeda dengan drama Korea kebanyakan. Sementara Kang Han Na mengaku tertarik dengan karakter yang ia perankan, dan juga merasa bersimpati.

"Aku sangat tertarik saat membaca naskahnya. Drama ini cukup berbeda dari drama lain karena saat melihat dialog, tak hanya karakterku tetapi juga karakter lain juga akhir di setiap episode, aku merasa tertarik untuk terus membaca," timpal Kim Seon Ho.

"Won In Jae, sebagai seorang CEO, adalah pebisnis yang luar biasa. Namun aku bersimpati kepadanya. Aku berharap para penonton juga bisa melihatnya dan mendukung kebahagiannya," pungkas Kang Han Na.

K-Spotlight masih akan membahas drama Start-Up. Nantikan artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Indonesia Akan Punya Satu Unicorn Lagi di Akhir 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)