Wawancara Eksklusif

The Boyz Ungkap Penampilan Tersulit di Road to Kingdom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 19:01 WIB
The Boyz
Foto: The Boyz (dok. Cre.ker Entertainment)
Jakarta -

The Boyz berbagi pengalaman mereka saat tampil di ajang Road to Kingdom. Kesebelas member bekerja keras untuk menampilkan pertunjukan yang menarik dan berbeda.

Pada akhirnya, kerja keras mereka benar-benar membuahkan hasil. The Boyz dinyatakan sebagai juara pertama di ajang tersebut.

Kepada detikcom, para member The Boyz mengungkap kesulitan yang mereka hadapi saat mempersiapkan penampilan di ajang Road to Kingdom. Ada dua penampilan yang menguras energi mereka, yaitu saat membawakan lagu Danger dan 도원경 (Quasi una fantasia).

"Di lagu Danger, bagian tersulit adalah saat membangun undak-undakan manusia. Koreografi tersebut paling lama dipelajari dan paling sulit," ujar Sangyeon.

"Danger adalah penampilan yang tersulit karena menurutku semua koreografi bisa gagal kalau tidak dilakukan dengan kerjasama dan timing yang pas," lanjut Kevin.

[Gambas:Youtube]

Sementara untuk lagu 도원경 (Quasi una fantasia), Jacob menyebut lagu ini menggunakan style yang sama sekali belum pernah mereka coba sebelumnya. Sehingga lagu tersebut menjadi salah satu penampilan yang menurut Jacob paling membebani.

"Kami belum pernah mencoba style semacam itu. Komposisi di dalamnya juga sangat penting. Menurutku penampilan ini yang paling membuatku terbebani," jawabnya.

Senada dengan Jacob, New juga merasa 도원경 (Quasi una fantasia) adalah penampilan yang terberat. Namun pada akhirnya, kesebelas member The Boyz berhasil memberikan yang terbaik dan membuatnya bangga.

[Gambas:Youtube]

"Waktu yang diberikan untuk persiapan sangat ketat. Konsepnya juga sangat sulit karena berbeda dari sebelumnya. Namun aku harus berterima kasih kepada para member karena melakukan yang terbaik. Aku sangat bangga pada mereka semua," pungkasnya.

Walaupun begitu, pengalaman mereka tampil di Road to Kingdom membantu The Boyz dalam mengembangkan potensi mereka. Partisipasi The Boyz di ajang tersebut menambah rasa percaya diri pada masing-masing member.

"Penampilan kami di The Road to Kingdom berefek positif pada rasa percaya diri dan kerjasama kami sebagai tim. Pengalaman itu membantu kami menambah level dalam penampilan di atas panggung sampai level yang paling sulit," pungkas Sunwoo.



Simak Video "Pesona Menyilaukan THE BOYZ di MV 'The Stealer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)