K-Spotlight

Young Hoon The Boyz Bicara soal Debut Akting Lewat Love Revolution

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 17:50 WIB
Love Revolution
Foto: Love Revolution (dok. ist)
Jakarta -

Love Revolution ramai dengan sosok-sosok aktor muda yang menjanjikan. Beberapa di antaranya merupakan aktor yang sudah dikenal terlebih dahulu sebagai idol.

Selain Park Ji Hoon, ada juga Young Hoon The Boyz yang baru pertama kali terjun ke dunia akting. Ia membintangi sosok Lee Kyung Woo yang merupakan sahabat sejak kecil pemeran utama.

Ia mengaku sangat menyukai webtoon Love Revolution, jauh sebelum membintangi dramanya. Sehingga ia merasa rasa suka tersebut ikut membantunya berakting di drama ini.

"Aku terkejut bisa membintangi drama ini, karena aku sangat menyukai webtoonnya. Sebagai pembaca, aku sangat familiar dengan karakter-karakter di drama ini," ungkap Young Hoon.

"Sehingga saat menganalisa karakter dengan sutradara dan memberikan saran, sutradara sering setuju kepadaku. Webtoon-nya masih belum selesai. Sehingga ketika aku membacanya sekarang, aku merasa aku adalah Kyung Woo," lanjutnya.

Love RevolutionLove Revolution Foto: Love Revolution (dok. ist)

Ia juga mengaku menjadi dekat dengan Park Ji Hoon karena drama ini. Bukan hanya karena peran mereka sebagai sahabat, tetapi juga karena pribadi para aktor di drama ini yang menyenangkan dan mudah berteman.

"Aku menjadi dekat dengan para aktor lain. Khususnya aku menjadi lebih dekat dengan Park Ji Hoon, yang membintangi sosok Ju Young," tambah Young Hoon.

"Aku biasanya adalah sosok yang pemalu. Gara-gara syuting drama ini aku merasa, 'Wah aku sudah berubah'," pungkasnya.

Love Revolution merupakan drama yang berpusat pada kisah Gong Ju Yeong dan Wang Ja Rim sebagai pasangan kekasih. Drama ini baru akan ditayangkan pada September 2020 melalui aplikasi KakaoTalk.

Nantinya drama ini terbagi menjadi 30 episode. Masing-masing episodenya berdurasi kurang lebih 20 menit.

Nantikan aksi Park Ji Hoon hingga Young Hoon The Boyz di drama ini, ya!



Simak Video "Polo Srimulat Kembali Beraktivitas Usai Dirawat karena Infeksi Paru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)