K-Spotlight

Antisipasi untuk Love Revolution, Drakor dari Webtoon Populer

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 14:16 WIB
Love Revolution
Foto: Love Revolution (dok. ist)
Jakarta -

Love Revolution merupakan webtoon yang tak hanya populer di Korea Selatan, tetapi juga Indonesia. Saat mendengar webtoon ini siap dijadikan drama, banyak yang heboh menantikan para pemerannya.

Belum lama ini diumumkan Park Ji Hoon akan membintangi sosok Gong Ju Young sang pemeran utama. Young Hoon the Boyz akan membintangi sosok Lee Kyung Woo, sahabat Gong Ju Young selama 10 tahun.

Lee RuBy dipercaya membintangi sosok Wang Ja Rim, gadis yang disukai oleh Gong Ju Young. Jung Da Eun memainkan karakter Yang Min Ji, teman baik Wang Ja Rim.

Da Young WJSN membintangi sosok Oh Ah Ram, sahabat Wang Ja Rim lainnnya. Masih ada Ko Chan Bin, Ahn Do Gyu, hingga Kim Seung Hee yang akan membintangi karakter teman-teman Gong Ju Young dan Wang Ja Rim.

Dalam wawancara yang dilakukan dengan majalah Dazed, para aktor mengungkap saat ini syuting drama Love Revolution sudah mencapai 40 persen. Para aktor pun mengaku gugup membintangi drama ini, mengingat drama dibuat berdasarkan webtoon yang sangat populer.

Walaupun begitu Da Young WJSN, yang membintangi sosok Oh Ah Ram, mengaku mulai merasa tenang saat syuting dimulai. Akan banyak kejutan yang bisa dinantikan oleh penonton, salah satunya perbedaan pada karakter yang ada di webtoon dan drama.

"Oh Ah Ram memuatku berpikir soal perbedaan besar antara versi drama dengan webtoon. Menurutku Ah Ram di webtoon lebih polos dan energik," ungkapnya.

"Dibandingkan dengan karakternya di drama, Oh Ah Ram terlihat seperti karakter yang berbeda. Namun aku percaya pada keputusan yang dibuat sutradara," tegas Da Young.

Love Revolution terdiri dari 30 episode dengan masing-masing berdurasi 20 menit. Drama akan ditayangkan di platform streaming KakaoTalk September 2020.



Simak Video "Polo Srimulat Kembali Beraktivitas Usai Dirawat karena Infeksi Paru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)