Wawancara Eksklusif

Dear The B, Yuk Intip Lagu Rekomendasi The Boyz di Album Chase!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 17:21 WIB
Foto-foto eksklusif The Boyz
Foto: (dok. Cre.ker Entertainment)
Jakarta -

The Boyz comeback dengan merilis album Chase, Senin (21/9). Dalam album tersebut, terdapat 6 lagu dengan genre berbeda-beda.

Kepada detikcom, masing-masing member The Boyz mengungkap lagu-lagu di dalam album Chase yang mereka ingin fans dengar terlebih dahulu. Kesebelas member The Boyz rupanya punya pendapat yang berbeda-beda.

Sangyeon berharap fans lebih dulu mendengarkan lagu The Stealer. Sementara Hyunjae dan New tak bisa memilih karena menurut mereka, semua lagu sangat enak didengar dan berharap The B akan mendengarkan semua lagunya.

Foto-foto eksklusif member The BoyzFoto-foto eksklusif member The Boyz Foto: (dok. Cre.ker Entertainment)

"The Stealer adalah lagu yang sangat keren. Apalagi sambil melihat penampilan kami di atas panggung!" ujar Sangyeon.

"Aku ingin fans mendengar semua lagu di album ini. Kami memasukkan semua ide-ide kami di dalamnya. Jadi aku berharap The B mendengarkannya dengan baik," lanjut New.

Jacob merekomendasikan lagu Make or Break untuk didengarkan pertama kali oleh fans. Menurutnya lagu ini sangat spesial karena Sunwoo menulis liriknya.

"Aku ingin merekomendasikan semuanya, tapi aku ingin fans mendengar lagu Make or Break. Sunwoo menulis liriknya, dan liriknya berhubungan dengan 환상고백. Jadi menurutku The B akan sangat menyukainya," jawab Jacob.

Wiplash juga merupakan salah satu lagu yang populer di kalangan para member. Haknyeon, Younghoon, Juyeon, Q, dan Eric merekomendasikan lagu ini karena memiliki citra yang berbeda.

Foto-foto eksklusif member The BoyzFoto-foto eksklusif member The Boyz Foto: (dok. Cre.ker Entertainment)

"Aku ingin merekomendasikan lagu Whiplash karena di sini image The Boyz terlihat lebih segar!" ungkap Eric.

Sementara Sunwoo dan Kevin merekomendasikan lagu Insanity kepada fans. Menurut keduanya, tema yang diceritakan di lagu ini sangat menarik.

"Aku ingin merekomendasikan lagu Insanity. Lagu ini adalah lagu yang mengekspresikan emosi yang tak bisa dikontrol karena jatuh cinta terlalu dalam. Lagu ini punya kode yang unik. Ini adalah lagu favoritku di album Chase," pungkas Kevin.

Selain soal album, para member The Boyz juga membahas soal partisipasi mereka di Road to Kingdom. Seperti apa? Simak artikel wawancara eksklusif dengan The Boyz selanjutnya, ya!



Simak Video "Pesona Menyilaukan THE BOYZ di MV 'The Stealer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)