Wawancara Eksklusif

Ngobrol Bareng The Boyz yang Siap Mencuri Hati Lewat The Stealer

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 16:27 WIB
Foto-foto eksklusif The Boyz
Foto: (dok. Cre.ker Entertainment)
Jakarta -

The Boyz akan kembali menyapa The B melalui comeback pertama usai mengikuti program Road to Kingdom. Kali ini mereka kembali lewat mini album Chase dengan The Stealer sebagai lagu utama.

detikcom mendapatkan kesempatan untuk mengobrol dengan The Boyz terkait comeback mereka. Para member bercerita tentang konsep hingga partisipasi mereka dalam pembuatan album ini.

Disampaikan oleh Haknyeon, comeback The Boyz kali ini setema dengan judul lagu comeback mereka, The Stealer, tentang 11 orang pemuda yang siap mencuri hati The B.

"Konsepnya 11 orang pencuri yang siap mencuri hati. Kali ini kami lebih banyak fokus pada visual dan performance," ungkapnya.

"Konsep pencuri ini diharapkan bisa memikat mata dan pikiran para penggemar. Kami menekankan bagian hati dan juga pikiran," lanjut Sunwoo.

Hyunjae dan Sunwoo juga mengungkap partisipasinya dalam comeback kali ini. Masing-masing dari mereka berpartisipasi dalam koreografi dan penulisan lirik.

[Gambas:Youtube]

"Aku berpartisipasi sedikit di awal koreografi The Stealer," ujar Hyunjae.

"Aku juga menulis lirik dan banyak memasukkan ide-ide dalam album ini," tambah Sunwoo lagi.

Lalu bagian apa sih yang menurut The Boyz paling menyenangkan saat menjalani proses persiapan album?

"Ketika mempersiapkan koreografi dan syuting musik video. Saat-saat itu menurutku paling menyenangkan karena aku memikirkan The B yang pasti akan menyukainya," ungkap Juyeon.

"Bagian akhir dari MV merupakan solo shot dengan kamera 360 derajat. Menyenangkan saat berfoto di depan kamera itu satu persatu dan meresponsnya di waktu yang tepat," pungkas Kevin.

The Boyz akhirnya merilis MV The Stealer melalui akun YouTube resminya. Gimana menurut kalian, detikers?

Obrolan dengan The Boyz masih akan berlanjut di artikel selanjutnya. Simak terus detikcom, ya!



Simak Video "Pesona Menyilaukan THE BOYZ di MV 'The Stealer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)