K-Spotlight

Lee Dong Wook Ungkap Alasan Tale of the Nine Tailed Wajib Ditonton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 16:38 WIB
Lee Dong Wook
Foto: Lee Dong Wook (dok. tvN)
Jakarta -

Lee Dong Wook dipertemukan dengan Jo Bo Ah melalui drama Tale of the Nine. Ia juga akan beradu peran dengan Kim Bum, yang sudah lama ia kenal baik.

Dalam wawancaranya, Lee Dong Wook mengungkap kesan berada dalam satu produksi yang sama dengan Jo Bo Ah dan Kim Bum. Chemistry mereka bertiga menjadi salah satu alasan drama ini berbeda dari drama lain.

"Jo Bo Ah memberi semangat di lokasi syuting dengan sifatnya yang optimis dan energinya yang riang. Jo Bo Ah adalah orang dengan pikiran terbuka, sehingga tak sulit bertukar pendapat. Aku sangat berterima kasih padanya karena hal itu," ujar Lee Dong Wook.

"Sementara Kim Bum, aku sudah lama mengenalnya. Jadi kami bekerja dengan sangat nyaman dan natural. Kim Bum adalah junior yang luar biasa dan pekerja keras. Ia juga selalu datang dengan persiapan. Aku banyak belajar dari Kim Bum," tambahnya.

Lee Dong Wook pun berharap para pecinta drama Korea bisa menikmati Tale of the Nine karena menurutnya, drama ni sangat berbeda. Banyak hal-hal menarik yang bisa disaksikan oleh penonton.

"Aku berharap para penonton bisa masuk ke dalam dunia fantasi kami yang jauh berbeda dari realita dan bisa menikmati dramanya. Banyak yang ingin kami perlihatkan agar penonton bisa menikmatinya," pungkas Lee Dong Wook.

Pihak produksi pun meyakinkan para penonton Lee Dong Wook akan menampilkan akting luar biasa, yang membawa Yi Yeon ke dunia nyata.

"Lee Dong Wook adalah aktor yang membuat Yi Yeon di naskah menjadi nyata. Lee Dong Wook juga akan menunjukkan akting yang luar biasa yang juga mempesona di Tale of the Nine Tailed," pungkas pihak produksi.

Tale of the Nine Tailed akan mulai ditayangkan pada 7 Oktober 2020 di tvN.



Simak Video "10 Drama Korea yang Siap Hadir di Bulan Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)