K-Spotlight

Tantangan Park Bo Gum hingga Park So Dam Bintangi Record of Youth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 15:09 WIB
Record of Youth
Foto: Record of Youth (dok. tvN)
Jakarta -

Record of Youth merupakan drama terakhir Park Bo Gum sebelum menjalani wajib militer. Drama tersebut sudah ditayangkan sejak 7 September 2020 di Netflix.

Drama ini mengambil tema sebuah mimpi dan harapan. Bagaimana para pemuda di usia 20 hingga 30-an tahun mengejar apa yang selama ini menjadi impian mereka.

Park Bom Gum berperan sebagai Hye Jun. Ia adalah model yang sudah berkarier selama 7 tahun, namun tak sesukses apa yang terlihat.

"Hye Jun adalah sosok yang sangat mandiri dan rasional. Ia jujur dan memiliki karakter yang kuat," ungkap Park Bo Gum.

"Aku mengambil banyak referens seperti menonton video peragaan busana, foto, dan wawancara saat berlatih untuk memerankan karakterku," lanjutnya.

Park So Dam membintangi sosok An Jeong Ha, seorang penata rias yang tak pernah beristirahat. Saat membintangi karakternya, ia teringat pada para penata rias yang kerap mengalami kesulitan saat bekerja.

Record of YouthRecord of Youth Foto: Record of Youth (dok. tvN)

"Jeong Ha mengenakan earpiece untuk berkomunikasi saat bekerja. Kadang kau tidak bisa mendengar baik dari earpiece tersebut, kadang juga merasa tidak nyaman," jelas Park So Dam.

"Ini mengingatkanku pada staf-staf yang bekerja di salon. Mereka pasti menghadapi waktu yang sulit," tambahnya.

Byeon Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang cukup terkenal. Ia menjelaskan kesulitan yang dialami saat syuting.

"Ada adegan saat melakukan peragaan busana di drama ini. Walaupun di dunia nyata aku sudah sering melakukannya, aku merasa sangat gugup saat syuting," kata Byeon Woo Seok.

"Aku mempersiapkan semuanya dengan menonton video lamaku saat melakukan peragaan busana dan berlatih dengan simulasi," pungkasnya.

Record of Youth merupakan kisah yang bisa dirasakan oleh banyak orang, tak hanya mereka yang terjun ke dunia hiburan. Para aktor pun punya pesan khusus untuk penonton.

Simak di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Pidato Menyentuh BTS Jadi Sorotan di Perayaan Hari Pemuda Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)