K-Spotlight

Park Ji Hoon Tertekan Perankan Gong Ju Young di Love Revolution

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 17:18 WIB
Love Revolution
Foto: Love Revolution (dok. ist)
Jakarta -

Park Ji Hoon dikonfirmasi membintangi sosok Gong Ju Young di Love Revolution. Saat namanya diumumkan, banyak yang langsung mengantisipasi aktingnya di drama ini.

Apalagi Love Revolution diambil dari webtoon yang sangat populer. Sosok Gong Ju Young bahkan dikenal sebagai ikon tersendiri.

Mengenai peran terbarunya, Park Ji Hoon mengaku sangat tertekan memerankan sosok Gong Ju Young. Tak ingin mengecewakan fansnya dan juga fans webtoon tersebut, ia pun mengaku bekerja keras agar bisa tampil sebaik mungkin.

"Aku akhirnya mendapatkan pemeran utama saat sedang membaca webtoon-nya lagi. Rasanya senang, tapi di sisi lain menakutkan. Aku merasa tertekan," ungkap Park Ji Hoon dalam sebuah wawancara.

"Aku merasa tertekan karena harus tampil sebaik mungkin. Kami membuat kembali sebuah cerita yang aslinya saja sudah sangat populer. Perasaan itu yang harus aku hilangkan. Itulah aku bekerja keras saat berakting dan syuting untuk Love Revolution," lanjutnya.

Di sisi lain, Lee RuBy, yang membintangi sosok Wang Ja Rim, tak kalah merasa tertekan. Terlebih karakter yang ia perankan berasal dari webtoon favoritnya.

"Rasanya sangat luar biasa, aku juga merasa terhormat bisa memerankan salah satu karakter utama dari webtoon yang aku suka," ujar Lee.

"Aku juga merasa tertekan, apakah aku bisa tampil sebaik mungkin? Aku bahkan belajar kepada guru akting. Ketika aku tidak bisa meninggalkan rumah, aku mempelajari karakterku sendiri di rumah," lanjutnya.

Love Revolution berpusat kepada pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim yang menunjukkan indahnya cinta pertama. Drama ini menggambarkan kehidupan realistis para remaja yang berkutat dengan hubungan asmara, persahabatan, sekolah, dan mimpi mereka.

Drama Love Revolution baru akan ditayangkan September 2020. Drama ini bisa disaksikan di aplikasi KakaoTalk.



Simak Video "Pidato Menyentuh BTS Jadi Sorotan di Perayaan Hari Pemuda Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)