K-Spotlight

Serim dan Allen CRAVITY Ungkap Proses Penulisan Lirik di Album Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 19:46 WIB
CRAVITY
Foto: CRAVITY (Dok. Starship Entertainment)
Jakarta -

Ada yang berbeda dari comeback CRAVITY kali ini. Dua membernya, Serim dan Allen, ikut turun tangan dalam pembuatan lagu-lagu di album Season 2. Hideout: The New Day We Step Into.

Kepada detikHOT, Serim dan Allen menceritakan proses pembuatan album sekaligus penulisan lirik. Mereka senang bisa menunjukkan sisi lain kepada fans melalui album ini.

"Saat kami mendapatkan demo dari album terbaru, kami diminta untuk menulis lirik bagian kami berdua. Kami menulisnya dan setelah beberapa kali perubahan, lirik kami akhirnya jadi," ujar Serim.

"Kami sangat bahagia bisa menuliskan nama kami dalam credit album. Dimulai dari album ini, kami ingin memperlihatkan kepada fans sisi baik kami," lanjut Allen.

CRAVITY juga berbicara soal tujuan yang ingin mereka raih dalam karier. Sebagai rookie, mereka berharap bisa meraih penghargaan di akhir tahun sebagai rookie terbaik.

[Gambas:Youtube]

"Banyak hal besar yang ingin kami raih seperti mendapatkan Rookie of the Year Award, mendapatkan posisi pertama di acara musik, juga chart Billboard," Hyeongjun.

"Namun tujuan utama kami adalah berkembang bersama CRAVITY, menjadi sebuah grup yang solid. Juga untuk menjalankan aktivitas tanpa cedera, dan ingin tampil di mana pun LUVITY berada," tambahnya.

Lalu konsep seperti apa yang ingin dicoba CRAVITY selanjutnya?

"Sentimental, dreamy, seksi, intens... Kami ingin mencoba konsep apa pun yang bisa kami tunjukkan kepada LUVITY," pungkasnya.

CRAVITY comeback 4 bulan setelah debut pada April 2020. Mereka merilis album Season 2. Hideout: The New Day We Step Into pada hari ini, Senin (24/8). Flame dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan oleh CRAVITY.

Obrolan detikHOT dengan CRAVITY masih berlanjut. Simak artikel selanjutnya ya, LUVITY!



Simak Video "Ngobrolin Comeback 'FLAME' Bareng CRAVITY"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)