detikHot

K-Spotlight

Alasan Twogether Jadi Variety Show Korea yang Wajib Tonton

Kamis, 25 Jun 2020 15:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether Foto: Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether (dok. Netflix)
Jakarta -

Twogether merekam perjalanan dua orang selebriti top dari dua negara berbeda untuk bertemu fans. Lee Seung Gi dan Jasper Liu menunjukkan sebuah variety show yang berbeda dari lainnya.

Mereka berkunjung ke enam kota berbeda, dan melakukan sejumlah misi. Tak hanya itu, Lee Seung Gi dan Jasper Liu juga memperkenalkan budaya-budaya dari negara-negara yang dikunjungi.

Selain itu, apa yang membuat Twogether berbeda dari variety show lainnya?

"Menurut saya ada 2 poin. Yang pertama bagaimana dua orang pria yang datang dari latar belakang berbeda berhasil berkomunikasi dengan satu sama lain dan bagaimana kami menjadi semakin dekat dan memahami satu sama lain. Saya merasa hal ini bisa dinantikan oleh pemirsa," ungkap Lee Seung Gi.

"Yang kedua karena saat ini kita sedang tidak bisa bepergian ke luar negeri dengan bebas, saya berharap pemirsa bisa menikmati keindahan alam yang kami perlihatkan di seluruh Asia tahun lalu," lanjutnya.

Menurut Jasper Liu, ada sisi lain yang ingin disampaikan melalui program ini. Tak hanya sekedar hiburan, Twogether juga memberikan tontonan yang mengharukan.

"Seperti yang dikatakan Seung Gi, di program ini penonton akan diperlihatkan bagaimana kami, yang berasal dari latar belakang berbeda, menghadapi permasalahan bersama-sama dan memahami satu sama lain, juga menjalin persahabatan," imbuh Jasper Liu.

"Juga fakta bahwa ini pertama kali kami bertemu dan langsung dihadapkan dengan sejumlah misi yang harus kami kerjakan bersama. Walaupun ini adalah program hiburan, namun ada sejumlah adegan yang mengharukan khususnya saat bertemu dan berbicara dengan fans," pungkasnya.

Fans khususnya di Indonesia, juga bisa melihat bagaimana Jasper Liu dan Lee Seung Gi menghabiskan waktu bersama di Bali dan Yogyakarta. Variety show ini tayang di Netflix mulai 26 Juni 2020.

Jangan sampai kelewatan, ya!




Simak Video "Wah! Lee Seung Gi Jajan Lopis Mbah Satinem di Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com