K-Spotlight

Choi Woo Shik Bintangi 'Time to Hunt' Tanpa Casting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 27 Apr 2020 16:28 WIB
Time to Hunt
Foto: Time to Hunt (Netflix/Juhan Noh)
Jakarta -

Nama Choi Woo Shik dikenal luas lewat 'Parasite'. Padahal sebelumnya, sang aktor sudah membintangi sejumlah film dan drama terkenal.

Choi Woo Shik juga menjadi perhatian saat membintangi 'Train to Busan'. Hal tersebut yang membuat sutradara Yoon Sung Hyun tertarik untuk mengajaknya bermain di 'Time to Hunt'.

"Menurut saya akting Choi Woo Shik di 'Set Me Free' dan 'Train to Busan' sangat luar biasa. Sehingga saya memintanya ikut membintangi film saya," ungkap Yoon Sung Hyun dalam wawancara belum lama ini.

'Time to Hunt' tak hanya dinahkodai oleh seorang sutradara muda. Para aktor yang membintanginya, seperti Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, dan Park Jung Min, juga merupakan bintang muda.

Menurut Choi Woo Shik, hal tersebut membantu mereka dengan mudah mendalami karakter sebagai sahabat. Selain itu, usia yang tak jauh berbeda membuat suasana di lokasi syuting ikut menyenangkan.

"Hal paling penting dalam film ini adalah para aktor harus punya ikatan yang kuat sebagai empat sahabat. Untungnya kami semua adalah orang yang mudah bergaul, jadi kami bisa bersenang-senang hampir setiap hari di lokasi syuting," ungkapnya.

"Kami sangat dekat, sehingga ketika satu orang tidak ada rasanya sangat kehilangan. Ada saat ketika aktor merasa ada jarak dengan sutradara. Namun dengan sutradara Yoon, jarak tersebut ikut berkurang karena dia adalah sutradara muda dan kami punya pemikiran yang sama. Jadi rasanya luar biasa di lokasi syuting," pungkasnya.



Simak Video "Deretan Drama Korea yang Siap Tayang di Netflix April "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)