Main Stage

D.O 'EXO' Punya Mimpi Debut Akting di Hollywood

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 01 Mar 2016 13:52 WIB
Foto: bnt International
Jakarta - Do Kyungsoo (D.O) mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang tidak pernah puas dalam hal berkarya. Pencapaiannya bersama EXO memang sudah jauh melebihi grup manapun yang debut di tahun yang sama dengannya 2012 lalu. Namun untuk bidang akting, ia merasa masih butuh banyak berusaha.

Usaha yang ditempuhnya tentu mendapat banyak sekali halang dan rintangan. Tetapi rintangan ini dinilai pemeran psikopat di 'I Remember You' itu sebagai sebuah hal yang justru memberikan banyak pelajaran untuknya di bidang akting.

"Aku memetik banyak hal dari halangan-halangan yang ada dan menjadi kuat. Itu kemudian akan membuatku senang," katanya dalam sebuah wawancara dengan bnt International belum lama ini.

Menjalani pekerjaan sebagai penyanyi dan seorang aktor memberikannya sebuah kepuasan batin yang mahal. Dua bidang ini seolah tidak bisa ditinggalkan salah satunya untuk fokus di satu hal saja. Dua-duanya adalah mimpi dari aktor dan penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 itu.


"Aku merasa berbeda ketika jadi penyanyi dan jadi aktor. Di panggung, aku berkomunikasi dengan fans secara langsung. Tetapi di film aku berbagi emosi dengan mereka. Dua-duanya sangat menyenangkan," tutur cowok yang belum lama ini mengunjungi Jakarta untuk konser di ICE BSD tersebut.

Soal kariernya di jalur akting, Do Kyungsoo menyimpang sebuah mimpi besar. Yakni menjadi seperti seorang Lee Byung Hun yang sudah go internasional. Memerankan banyak film Hollywood dan bisa tampil membacakan nominasi Oscar 2016.

"Lee Byung Hun itu keren banget. Keren di sini bisa berarti banyak dan aku tidak bisa memecah-mecahnya ke dalam kata-kata. Aku ingin jadi seperti dia. Aku merasa untuk jadi keren seperti itu butuh pengalaman bertahun-tahun, tapi aku sebenarnya tidak ingin cepat tua," tutupnya.

Semoga sukses ya, Do Kyungsoo!

(ron/tia)