Makin Beken, Jirayut: Nggak Dihujat Bukan Artis

ADVERTISEMENT

Main Stage

Makin Beken, Jirayut: Nggak Dihujat Bukan Artis

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 19:36 WIB
Jakarta -

Kabar kesuksesan Jirayut di Indonesia juga sampai ke keluarganya di Thailand. Mereka bahagia dengan ketenaran penyanyi dangdut muda ini.

"Mereka pasti bangga ya, apalagi di luar negeri. Mama aku bangganya luar biasa," ungkap Jirayut kepada detikcom di Main Stage.

Saat menceritakan mengenai keluarganya, Jirayut cukup emosional. Apalagi ketika detikcom menyinggung mengenai sang nenek yang begitu berjasa untuknya.

"Pas mama aku pisah, ya jadi aku tinggal sama nenek. Nenek yang ngurusin aku. Aku pernah nggak bawa uang saat sekolah karena aku kasihan sama dia, dia sudah tua banget," kisahnya.

Kini, Jirayut bangga bisa membuktikan dirinya berhasil. Ia juga sesekali membalas kebaikan neneknya tersebut.

"Aku bisa membuktikan aku bisa membahagiakan nenek sekarang. Perjuangan mereka nggak bisa dibalas ya. Kita bisa balas sama apa yang bisa kita kasih," kata Jirayut.

Ada yang bangga, ada juga yang terus mencari kekurangan Jirayut. Di Indonesia, tidak semua ternyata benar-benar menerimanya.

Pria 21 tahun tersebut mengaku tidak masalah dengan hal itu. Ia tetap percaya diri dan menganggap hujatan adalah bagian dari risiko pekerjaannya.

"Kalau nggak ada hujatan mah bukan artis. Ya bikin drop mah nggak sih, kayak ya sudahlah. Mereka kerjanya tinggal ngetik (komentar miring) doang," ungkap Jirayut.

"Yang penting kita selalu punya niat baik. Ya biar Tuhan saja yang balas. Ya tetap kalau ketemu juga minta foto sama kita," tutupnya sambil tertawa.

(dar/Dep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT