Lagu Ini Pernah Buat Nadin Amizah Muak Karena Dinyanyikan Terus

ADVERTISEMENT

Main Stage

Lagu Ini Pernah Buat Nadin Amizah Muak Karena Dinyanyikan Terus

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 14:26 WIB
Jakarta -

Nadin Amizah dikenal sebagai penyanyi yang memiliki lagu-lagu sendu. Beberapa lagunya memang kerap membuat penontonnya meneteskan air mata.

Namun, di balik itu semua, Nadin rupanya pernah sampai muak menyanyikan salah satu lagunya karena kerap membawakannya dimana pun. Lagu itu adalah Rumpang.

"Aku pernah muak sama lagu Rumpang. Note-nya aku muak dan lain-lain," kata Nadin di Main Stage detikcom.

Nadin memang sering menangis di panggung ketika tengah menyanyikan lagunya sendiri. Rupanya hal itu adalah rasa yang ada di hatinya.

Kata Nadin, jika ia terlalu sering manggung, maka rasa pada lagu itu akan hilang. Itulah yang ia alami pada lagu Rumpang.

Nadin pun meminta agar pihak manajemennya tak banyak mengambil tawaran manggung. Hal itu demi menjaga rasa saat Nadin membawakan lagu-lagunya.

"Ada masa di mana waktu itu aku ya sebelum album Selamat Ulang Tahun, lagu-lagu aku sering (buat) nangis gitu. Ada masa panggungnya kebanyakan, aku jadi nggak punya rasa lagi tuh buat nyanyiin itu," jelas Nadin.

"Aku benar-benar minta tolong ke manajemen. Aku tahu kita semua butuh kerja, tapi kalau ini dikerjakan untuk kerja doang aku takut hilang rasanya," jelas Nadin.

Karena melakukan hal itu, Nadin pun kini merasa rasa pada lagu-lagunya masih terjaga dengan baik lagi.

(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT