Nadin Amizah Punya Kejutan di Konser Selamat Ulang Tahun

ADVERTISEMENT

Main Stage

Nadin Amizah Punya Kejutan di Konser Selamat Ulang Tahun

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 13:40 WIB
Jakarta -

Nadin Amizah tak lama lagi akan menggelar konser perdananya bertajuk Selamat Ulang Tahun. Konser ini sebagai perayaan album pertamanya.

Kata Nadin, ada banyak kejutan yang nantinya ia tampilkan pada konser ini. Salah satunya, ia akan memberikan rasa seperti sedang datang ke pesta ulang tahun seseorang.

Selain itu, Nadin juga akan lebih banyak berinteraksi dengan penggemar-penggemar yang hadir di konser nanti.

"Kan untuk album ini dua tahun aku udah bawa diberbagai panggung, ya kalau mau nonton aku nyanyi aja bisa dipanggung mana pun. Tapi kalau di sini aku mau kasih tahu kayak bener-bener ulang tahun. Jadi ada beberapa kampanye yang aku jalanin," ujar Nadin Amizah di Main Stage detikcom.

"Aku pengen ajak mereka (penonton) ke atas panggung, beri tukar bunga. Ka biasanya yang nonton aku pada bawa bunga, jadi aku nggak mau kalau yang dapat bunga itu aku aja. Nanti bunganya yang dibawa ditaruh, lalu nanti diambil lagi. Ya aku juga ajak mereka yang udah beli tiket buat bikin video nanti ditampilkan," jelas Nadin.

Konser ini memiliki konsep semi teater. Nadin pun meminta bantuan pada Sal Priadi untuk menjadi kreatif dibalik konser Selamat Ulang Tahun ini.

Kapasitas pada konser ini mencapai 3000 penonton. Kata Nadin, tiket konsernya sudah terjual banyak dan hanya tersisa 700 saja.

Sedikit menjelaskan perihal latar belakang konser, kata Nadin momen itu adalah cita-citanya dan tim sejak 2021.

Karena keadaan pandemi baru mereda pada 2022 maka konser dari album pertama Nadin ini baru akan terlaksana pada 22 Desember 2022.

"Waktu awal kita rilis album itu lagi pandemi, jadi kalau dibilang konser aja atau nggak, ya Allah, kepikiran ada yang dengerin aja ada apa nggak, haha," kata Nadin sambil tertawa.

"Justru setelah 2022 kita udah mulai manggung dimana-mana kita baru, 'ah ini kayaknya udah aman nih kalau kita jalanin cita-cita kita," sambungnya.

Selain itu, Nadin juga menjelaskan, konser ini nantinya akan bercerita tentang perjalanan kehidupan Nadin Amizah sejak kecil sampai sekarang.

Nadin juga nantinya akan menghadirkan beberapa orang yang sangat berarti dalam hidupnya selama ini.

(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT