Eksklusif: Ini yang Sebenarnya Terjadi Antara Geisha dan Momo

ADVERTISEMENT

Main Stage

Eksklusif: Ini yang Sebenarnya Terjadi Antara Geisha dan Momo

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 21:41 WIB
Jakarta -

Isu adanya konflik antara Geisha dan mantan vokalisnya, Momo sampai saat ini masih kerap diperbincangkan publik. Keduanya diduga tak memiliki hubungan yang baik.

Saat hadir di Main Stage detikcom, Nard yang merupakan bassist Geisha menjelaskan yang terjadi sebenarnya dengan Momo.

Kata Nard, hubungan Geisha dengan Momo sangat baik dan dapat membantah argumen netizen soal kabar miring band asal Pekanbaru itu.

"(Kabar dengan) Momo baik," ujar Nard.

Kata Nard, media sosial lah yang kerap membuat keadaan Geisha seakan tidak harmonis dengan Momo. Padahal, ia merasa hubungan bandnya dengan Momo masih baik-baik saja.

Kepergian Momo dari Geisha pun sudah berjalan sejak 2014. Kata Nard, sangat terlambat jika publik baru ramai membahas hal ini sekarang.

"Sebenarnya itu dari podcast juga. Ya nggak apa-apa, cuma namanya media sosial ya ada yang tag dan lain-lain. Kita lihat kok gini ya?" jelas Nard.

Pada kejadian ini Nard pun sudah sempat menanyakan hal ini pada Momo langsung. Saat itu Nard mengaku belum menerima jawaban yang pasti.

Netizen pun kerap menghujat Geisha karena diduga telah menghempaskan Momo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Namun kejadian itu sudah selesai sejak 2014. Keduanya sudah saling menerima.

Karena kembali dibahas oleh Momo di YouTube maka kejadian ini dibahas lagi.

"Waktu itu gua tanya ke Momo, kok gini banget. Dia malah nanya balik ke gua, 'lu tanya aja sama Widi (pemilik podcast)'. Yaudah karena waktu itu rame banget kita dihujat sama netizen yaudah. Jadi dari situ ramenya lagi," papar Nard.

Geisha tanpa Robby Satria di Main Stage detikcom.Regina Poetiray Foto: Chelsea/detikcom

Regina sebagai vokalis baru pun sempat menjadi pembicaraan publik. Ia kerap dibandingkan dengan Momo saat itu.

Kata Regina, ia tipikal orang yang cuek dan tidak peduli dengan hujatan yang menyeret namanya.

"Regina sesuai dengan single terbaru ya, sabar hehe," ujar Regina.

"Selalu, selalu aman hehe. Jujur ya aku sih anaknya se-bodo amat gitu. Itu kan hak mereka ya memang sudah mempersiapkan mental akan terjadi lah pro dan kontra gitu," sambungnya.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT