ADVERTISEMENT

Ingat Lagi Ucapan Pertama Momo usai Didepak Geisha

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 18:00 WIB
Momo Geisha dinyinyiri tua hingga dituduh oplas.
Foto: Instagram @therealmomogeisha
Jakarta -

Nama Momo Geisha belakangan menjadi perbincangan. Hal tersebut ramai lagi diperbincangkan usai Widi Vierratale yang menyindir Geisha saat berbincang dengan Momo.

Teka-teki Momo yang sudah tidak lagi bergabung di Geisha akhirnya terjawab beberapa waktu lalu. Kala itu, Momo sedang berbincang dengan Boy William dalam Channel YouTube.

Kala itu, Boy William menanyakan apa yang sebenarnya terjadi di dalam grup band Geisha. Momo akhirnya buka suara mengenai hal itu. Dikatakannya, Momo mengaku sama sekali tidak pernah diberitahu soal penggantinya di Geisha.

"Sebenarnya kalau ditanya kenapa sih bukan kamu lagi vokalisnya, aku juga bingung. Ya kalau ditanya persisnya aku juga bingung banget," jawab Momo dalam Channel YouTube Boy William pada 2020.

"Aku tuh nggak dikasih tahu kalau mereka tiba-tiba sudah punya penggantinya. Beneran aku tuh bingung banget," sambung Momo lagi.

"Anak-anak Geisha nggak ada yang chat kamu atau gimana bilang Mo kita udah nggak bisa jalan bareng lagi atau gimana?" tanya Boy William.

"Nggak ada, nggak ada sama sekali yang kasih tahu aku dengan hal itu," tutur Momo lagi.

Momo mengatakan justru mengetahui dirinya memiliki pengganti saat Geisha memperkenalkan penggantinya. Hal itu diketahuinya lewat Instagram.

"Aku tuh baru tahu kalau pas mereka launching ya tahunya dari Instagram," jelas Momo lagi.

Kata Momo dirinya meminta maaf jika memang memiliki kesalahan kepada semuanya. Baginya sebaiknya jika memang dirinya memiliki kesalahan tidak ada salahnya untuk dibicarakan.

"Ya mungkin kalau aku punya kesalahan bisa diomongin sih ya, karena aku memang nggak tahu. Mereka tidak memberitahu," terang Momo lagi.

Meski begitu, Momo sama sekali tidak sedih. Ia senang dengan kehidupannya saat ini. Tapi tak dipungkiri, Momo sering kali diserang rindu oleh teman-temannya di Geisha.

"Kangen dong, kangen banget malahan. Mereka itu lucu dan banyol. Ya selama jalan bareng ya mereka hari-hari gitu. Kangen panggung juga, kangen keramaian," tutur Momo lagi.

"Tapi nggak apa-apa, I am ok, I am happy," tutup Momo.

Bantahan Geisha di halaman berikutnya



Simak Video "Momo Akhirnya Buka Suara soal Hengkang dari 'Geisha'"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT