ADVERTISEMENT

Main Stage

Danilla dan Stigma Negatif: Sebaiknya Kita Nggak Melihat Sebelah Mata

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 18:02 WIB
Jakarta -

Nama musisi Danilla Riyadi sejak awal karier kerap disangkutpautkan dengan hal-hal negatif. Isu itu muncul karena sikap Danilla yang terbilang cuek dan apa adanya di media sosial.

Publik lantas beranggapan Danilla Riyadi adalah sosok figur publik yang tak mau jaga image.

Berbagai macam tudingan datang pada Danilla dan ia kerap dikaitkan dengan alkohol, rokok, dan kata-kata kasar.

Terkait dengan hal ini Danilla merasa geram. Baginya, banyak orang perlu evaluasi diri dan tidak memandang orang lain dengan sebelah mata.

"Terlalu banyak omongan miring, alkohol, rokok, mulutnya sompral. Gua pengen kayak, coba deh lu nginep dulu satu malam aja di rumah gue. Banyak banget yang pengin gua jelasin. Seandainya bisa, gua mau jelasin semua," ujar Danilla dalam Main Stage detikcom.

"Dari keseluruhan gua mau bilang kalau alangkah baiknya kita tidak melihat orang sebelah mata doang," tegasnya lagi.

Dengarkan penuturan Danilla soal identitas diri dan pilihan bermusiknya di Podcast Main Stage detikcom di bawah ini:


Karena hal ini, Danilla merasa banyak stasiun televisi menarik diri untuk mengundangnya. Danilla tak mengerti apa yang terjadi pada khalayak ramai mengenai stigma negatif yang menempel padanya.

Namun Danilla merasa, banyak orang baru datang ke hidupnya dan langsung menilai dirinya bukan perempuan baik-baik.

"Ya nggak tahu, gua juga nggak tahu ada masalah apa (dengan televisi). Cuma memang terkadang misalkan gini, gua baru ketemu sama beberapa orang, media atau temen, mereka tuh sudah ngecap gua dengan perempuan yang, bahkan gua males ngomongnya," tutur Danilla kesal.

"Kayak 'wow'. Memang sebetulnya menjadi diri sendiri sebagai figur publik tuh tidak disarankan sih," lanjutnya.

Meski begitu, Danilla sangat tidak peduli dengan stigma itu. Ia juga tak peduli jika orang-orang sampai sekarang masih menganggapnya buruk.

"Tapi gua nggak peduli. Sampai kita bener-bener tahu ada apa di balik orang itu. Kita nggak bisa melihat orang sebelah doang. Karena bisa aja mereka menyimpan sesuatu dan nggak mau sembarangan bicara juga," jelas Danilla.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT