Danilla: Imajinasi Senja dan Kopi

ADVERTISEMENT

Main Stage

Danilla: Imajinasi Senja dan Kopi

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 08:07 WIB
Jakarta -

Musisi Danilla Riyadi sejak awal kemunculannya di dunia musik Tanah Air dicap sebagai gadis senja dan kopi.

Penobatan itu terjadi karena musik Danilla dijalankan secara indie. Banyak juga yang menyebut musik seperti yang dibawakannya begitu nikmat didengarkan sambil mengonsumsi kopi.

Padahal, Danilla merasa tidak mengerti alasan dirinya bisa disebut sebagai gadis senja dan kopi. Bahkan ia mengaku tidak menyukai kopi.

"Gua juga nggak ngerti kenapa gua dulu dinobatkan sebagai gadis senja, kopi," ujar Danilla pada Main Stage di detikcom.

Terkait dengan hal ini, Danilla juga membeberkan fakta tentang dirinya yang lebih menyukai teh. Kata Danilla, justru terlalu sering meminum kopi membuat perutnya terasa sakit.

"Gua lebih suka teh, jauh padahal daripada kopi. Karena perut sakit banget kalau minum kopi mulu sih," tegas Danilla.

"Pada era itu memang kata-kata senja itu dipakai di beberapa lagu jadi lirik gitu dan mungkin enak dinikmatin sama anak-anak yang kopi antusias gitu lah," lanjutnya.

Ternyata, predikat Gadis Senja juga disebut kurang pas untuk Danilla. Pelantun lagu MPV itu bahkan mengaku sering tidur jika sore hari. Ia lebih sering bertemu teman atau beraktivitas lainnya pada malam hari.

"Nggak sama sekali. Bukan, gua mah sore-sore ngapain ya, bobo. Malem sih sebenarnya, anak dini hari lah. Pukul 2 malam (baru beraktivitas)" jelas Danilla.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT