ADVERTISEMENT

Soal Stigma Berat Badan, Danilla Riyadi: Mulutnya Bau!

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 12:46 WIB
Danilla Riyadi saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Musisi muda Danilla Riyadi beberapa hari lalu hadir sebagai penampil di gelaran BNI Java Jazz Festival 2022. Danilla tampil di arena Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penyanyi 32 tahun itu hadir dengan lagu-lagu hitsnya terutama yang termasuk dalam album Pop Seblay, seperti Berat Badan, MPV, Senja di Seberang Nusa, Dungu -Dungu, Feld 1, hingga Dalam Nirvana.

Menariknya, Danilla sempat menyindir soal orang-orang yang kerap menanyakan berat badan. Tentunya ia membahas itu sebelum menyanyikan lagu Berat Badan.

Danilla pun menceritakan soal anggapan negatif banyak orang yang menyebut dirinya gemuk.

"Sejak pandemi COVID-19, saya tidak pernah olahraga. Banyak yang bilang 'Ci, gemukan'. Tapi yang bilang nggak ganteng atau cantik gitu. Karena biasanya ganteng atau cantik ada di sini (hati) dan sini (pikiran)," ujar Danilla.

Danilla menegaskan, setiap orang pasti punya isu berat badan.

Ia pun heran dengan orang-orang yang menjadi dalang keresahan itu. Danilla bahkan bertanya tentang salah atau benar orang memiliki badan gemuk bahkan kurus.

"Ternyata semua orang punya isu berat badan. Siapa sih dalangnya? Siapa yang bilang kalau orang yang berat badannya kebesaran dan kekecilan itu jelek?" tutur Danilla.

Danilla pun menumpahkan keresahan itu lewat lagu Berat Badan. Bahkan Danilla menyebut orang-orang yang mempermasalahkan berat badan memiliki mulut yang bau.

"Jadi jangan ikutin orang. Mulutnya bau!" tuturnya.

"Ini gue bikin lagu khusus judulnya Berat Badan," ucap Danilla sambil disertai tepuk tangan dari penonton saat itu.

Menutup penampilannya, Danilla berpesan agar jangan terlalu pedulikan omongan orang lain.

"Apa pun, orang bilang berubah buat kalian, jangan peduli. Hukumnya pamrih. Terima kasih sudah hadir malam ini," tutup Danilla.



Simak Video "Danilla Riyadi Bakal Gelar Tur di Sejumlah Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT